Samsung Masih Rahasiakan Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7 dari Publik, Kenapa?

0
1656
Samsung Galaxy Note 7
Copyright©androidguys

Samsung Masih Rahasiakan Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7 dari Publik, Kenapa?

Smeaker.com – Flagship lini Galaxy milik Samsung yang masih menyisakan kekecewaan dihati pengguna yakni tipe Galaxy Note 7 yang sempat mengejutkan masyarakat dengan meledaknya secara tiba-tiba. Bahkan kabarnya, smartphone tersebut meledak secara massal di pasaran.

Akibat permasalahan yang timbul itu, Samsung melakukan recall secara berkala yakni dengan melakukan penarikan Samsung Galaxy Note 7 disemua market yang kemudian akan dihancurkan. Penarikan yang dilakukan Samsung ini tidak langsung serentak disemua Negara.

Seperti kabar terakhir kamarin, atas penarikan Samsung Galaxy Note 7 di singapura yang sebelumnya telah dilakukan di Amerika, dan belum untuk di Indonesia sendiri.

Industry Mobile asal Negeri Ginseng ini terus berupaya melakukan investigasi atas hal itu, dan mereka berjanji akan mengungkapkan penyebab meledaknya Galaxy Note pada akhir tahun 2016 ini.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright©androidguys

Mengenai hal ini, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa pihak Samsung sendiri sebetulnya telah mengetahui penyebab meledaknya Galaxy Note 7.  Akan tetapi hingga saat ini Samsung belum juga memberikan penyampaian atau pengumuman kepada seluruh dunia. Mengapa demikian?

Salah satu media Korea, The Investor juga menyebutkan bahwa pihak Samsung telah melengkapi dan menyelesaikan proses investigasi internal yang mereka lakukan. Bukan hanya itu saja, bahkan perusahaan juga dikabarkan sudah melaporkan hasil temuan mereka di laboratorium luar yakni Korean Testing Laboratory dan UL.

Meski banyak laporan yang telah berusaha menjelaskan penyebab terbakarnya Samsung Galaxy Note 7, akan tetapi banyak pula yang menyebutkan kalau ini suatu langkah yang terburu-buru diambil Samsung untuk meluncurkan Note 7. Sehingga, menghasilkan tidak konsistennya rancangan tersebut yang menampilkan banyak Note 7 yang meledak dan terbakar.

Lalu, apa penyebab yang menimbulkan ledakan tersebut? Hingga saat ini nampaknya konsumen masih dirundungi rasa penasaran yang taka da habisnya dan hanya menunggu kabar yang akan di sampaikan oleh Samsung.

Atas kejadian ini, Samsung yang berusaha menarik perhatian dan kepercayaan public telah berhasil hingga meluncurkan besutan berikutnya, Samsung Galaxy S8.  Perusahaan juga meminta kepada seluruh karyawan agar tidak membeberkan bocoran kepada masyarakat.

Sayangnya, bungkaman kepada karyawan rasanya tidak terealisasi, hal ini seiring adanya beberapa bocoran soal penerus S7 itu terus saja menyeruak di dunia maya yang mengabarkan Samsung Galaxy S8 didesain dengan layar lengkung.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir dengan Bentangan Layar Seluas 6 Inch?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here