Rumor BlackBerry DTEK70 dengan Proteksi Corning Gorilla yang Andalkan 4 GB RAM Akan Segera dirilis!

0
1171
BlackBerry DTEK70
Copyright©northbridgetimes

Rumor BlackBerry DTEK70 dengan Proteksi Corning Gorilla yang Andalkan 4 GB RAM Akan Segera dirilis!

Smeaker.com – Rumor tentang adanya produk baru smartphone mulai merambah, yakni Blackberry yang kabarnya akan meluncurkan dengan seri terbarunya DTEK70.

BlackBerry DTEK70, juga akan membawa bocoran tentang spesifikasi  yang perlu kita ketahui. Smartphone besutan BlackBerry ini tengah ramai diperbincangkan dengan adanya Corning Gorilla Glass, Smudge Resistant yang digunakan pada proteksi yang dijalankan. Selain itu, smartphone ini juga mengusung banyak sensors diantaranya adalah Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect.

BlackBerry DTEK70 kabarnya juga merangkum daya pacu seperti Chipset berupa Qualcomm Snapdragon 821 dan Prosesor Quad Core, yang mana keduanya akan dipadukan bersama dengan GPU yakni Andreno 530. Seperti pada tipe BlacBerry lainnya, smartphone ini selalu gunakan tombol Qwerty sebagai ciri khas mereka, bahkan, RAM ang diusungkan mencapai 4 GM.

BlackBerry DTEK70
Copyright©northbridgetimes

Untuk layar dan tampilan, BlacBerry DTEK70 mengenalkan Corning Gorilla Glass, Smudge Resistant ke dalam proteksi yang digunakan serta tambahan panorama warna mencapai 16 juta. Karena masih menjadi rumor, maka lumrah jika belum tertera dengan details akan spesifikasi yang di kabarkan.

Bahkan, untuk kamera pun sayangnya belum bisa diketahui, BlackBerry masih merahasiakan kualitas kamera yang nanti akan dibawa pada seri ini. Baik kamera utama, maupun kamera depan, keduanya masih memiliki kabar kosong yang belum diketahui.

Namun, untuk fitur yang nantinya ada sebagai tambahan lain di dalam kamera ini bisa kita ketahui yakni berupa Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode.

Berikutnya adanya GPRS dan EDGE yang sudah menjadi bekal pokok pada smartphone masa kini. Melihat kondisi zaman yang terus meningkat hingga terakhir ini pada masa dimana applikasi BBM telah terpasang pada smartphone-smartphone. Bicara soal BBM atau BlackBerry Messanger maka bisa disimpulkan bahwa BBM sendiri dibawa oleh BlackBerry yang saat ini dibahas.

Jadi, untuk Aplikasi BBM pada smartphone ini sudah terpasang dengan sendirinya tanpa kita harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Sayangnya, untuk baterai yang digunakan tidak diketahui. Hanya menyelipkan rumor jenis Li-Po nantinya yang akan digunakan dengan informasi kekuatan mAh yang belum ada.

Baca Juga Desain Ponsel BlackBerry Android Versi Terakhir Bocor di Jagat Maya, Bakal Usung Keyboard Fisik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here