Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir dengan Bentangan Layar Seluas 6 Inch?

0
8487
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Siap Jadi Perangkat Phablet Berlayar 6 Inch?

Smeaker.comBeberapa waktu belakangan, Samsung tampaknya kian gencar dikaitkan dengan akan segera hadirnya perangkat flagship terbaru mereka tahun depan, apa lagi jika bukan Samsung Galaxy S8. Jika pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S7 yang hadir membawa bentang layar 5.1 inch, beredar kabar terbaru yang mengatakan jika Samsung Galaxy S8 diyakini bakal hadir dengan bentang layar lebih luas lagi.

Mengutip sebuah sumber terpercaya dari negeri asalnya, yakni Korea Selatan. Samsung saat ini dikatakan tengah memperkenalkan teknologi layar berukuran 6 inch, dimana hal tersebut digadang-gadang nantinya bakal digunakan Samsung Galaxy S8. Jika itu benar, mana seri Samsung Galaxy S8 ini bahkan bakal tampil leboh luas dibnadingkan seri Samsung Galaxy Note selama ini.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan laman 9to5Google, Sabtu (24/12), menyebutkan jika Samsung saat ini dipercaya tengah melakukan sesi produksi komponen layar smartphone berukuran 6 inch untuk menyambut Samsung Galaxy S8 nantinya. Kendati demikian, di sisi lain hal ini juga belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, hingga kini pun Samsung masih saja memilih untuk bungkam dan tak ingin mengungkapkan konfirmasi apapun mengenai Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©bgr

Selain itu, rumor lainnya bahkan menyebutkan, jika Samsung tak hanya bakal memperkenalkan satu seri smartphone flagship Samsung Galaxy S8 saja di tahun depan. Menurut bocoran media Korea Selatan lainnya, MK News, mengklaim jika Samsung juga akan meluncurkan model Samsung Galaxy S8 Plus.

Dari bocoran tersebut, Samsung Galaxy S8 Plus lah yang dikabarkan bakal hadir mengusung bentang layar seluas 6.0 inch. Sedangkan seri Samsung Galaxy S8 reguler, masih akan mengusung bentang layar yang sama luas dengan Samsung Galaxy S7 sebelumnya, yakni sekitar 5 inch.

Rencana Samsung untuk menghadirkan Samsung Galaxy S8 Plus itupun diyakini adalah upaya baru, yang mereka lakukan untuk kembali ‘menghidupkan’ Samsung Galaxy Note 7. Tak hanya mengandalkan bentang layar luas, Samsung Galaxy S8 Plus ini juga dikatakan bakal dilengkapi berbagai fitur dan konsep serupa, layaknya Samsung Galaxy Note 7 yang telah ditarik dari pasar lantaran mengalami cacat produksi tersebut.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Fitur Rahasia dari Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here