Microsoft Luncurkan Update XBox Music Untuk iOS

0
616
Microsoft Update XBox Music di iOS, Dengan Tambahan Offline Playback
xbox music ios ( foto : faithtree)

Microsoft akhirnya meluncurkan aplikasi Xbox Music streaming service nya untuk iOS dan Android pada bulan September lalu, dan hari ini mereka meluncurkan update besar pertamanya untuk versi iOS. Sebenarnya hanya ada satu fitur yang ditambahkan dalam update ini , tapi itulah hal besarnya.

Situs iTunes Store menunjukkan bahwa versi 2.0.31213 baru Xbox Music sekarang telah ditambahkan fasilitas baru bagi para pengguna, sehingga mereka dapat mendengarkan play list mereka, meskipun dalam kondisi offline. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pengguna yang sudah terdaftar sebagai pendengar Xbox Music sebelumnya, karena masih tetap bisa mendengarkan lagu-lagu favorit mereka meskipun tanpa koneksi internet.

Sejauh ini, untuk versi Android masih belum diperbarui dengan fitur ini. Microsoft telah memperluas jangkauan layanan Xbox Music dalam beberapa bulan terakhir. Selain iOS dan Android apps , mereka juga meluncurkan versi berbasis web pada tahun 2013. Ini juga tersedia untuk Windows 8 , Windows Phone 8 , Xbox 360 dan yang terbaru, Xbox One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here