Usai Hadirkan Mi Notebook Air, Xiaomi Kembali Saingi Apple dengan Mi Notebook Pro!

0
11532
Mi Notebook Pro
Copyright©solopos

Usai Hadirkan Mi Notebook Air, Xiaomi Kembali Saingi Apple dengan Mi Notebook Pro!

Smeaker.com – Merasa tidak puas dengan inovasi yang telah disalurkan melalui Mi Notebook Air, nampaknya Xiaomi masih ingin terus berperang. Demi menarik perhatian masyarakat, Xiaomi lantas akan menyaingi Apple dengan hadirkan Mi Notebook Pro.

Dari tampilan juga sudah menyerupai Apple, namun tidak ada logo yang tertenteng sebagaimana seperti milik Apple mana kalanya.

Kabarnya, laptop dengan seri terbaru milik Xiaomi ini akan disusun dengan berbagai spesifikasi yang bisa dibilang berkelas. Dari hasil desas-desus yang beredar, Mi Notebook Pro buatan vendor teknologi asal China ini juga akan usungkan fitur-fitur yang mumpuni. Seperti prosesor Intel i7 6700HQ dan RAM 16GB.

Mi Notebook Pro
Copyright©solopos

Untuk grafis, laptop ini akan dipasangkan GPU (Graphic Processing Unit) yang berupa Nvidia GTX 960M. Serta ditopang dengan kapasitas penyimpanan SSD 512GB.

Tidak berbeda dengan Mi Notebook Air, tipe ini juga membawa varian yakni dengan dua ukuran yang bisa menjadi pilihan, dengan resolusi layar 4K, 12,5 inci dan 13.

Laptop ini di desain kedalam jaringan 4G. Sehingga anda tidak lagi mengandalkan koneksi WiFi dalam mengakses internet. Untuk harga, Xiaomi memang menawarkan harga yang cukup tinggi, bila dibandingan dengan Mi Notebook Air.

Namun, hal ini masih terbilang harga yang murah jika dibandingan harga Macbook Pro besutan terbaru dari Apple.

Harga yang dibawa pada Mi Notebook Pro ini ialah sebesar 6000 yuan atau setara dengan Rp. 11.6 juta, dan untuk memilikinya, Xiaomi akan memperkenalkan di awal tahun 2017 mendatang.

Xiaomi memberikan teknologi lini Laptop dengan kualitas terbaru yakni Mi Notebook Pro.

Baca Juga Xiaomi Resmi Luncurkan 2 Varian Warna Baru Hitam dan Biru untuk Redmi Note 4!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here