Spesifikasi Lengkap LG G Pad 7.0 LTE dengan Harga Terbaru Hanya Rp. 3 Jutaan

0
1045
Spesifikasi Lengkap LG G Pad 7.0 LTE dengan Harga Terbaru Hanya Rp. 3 Jutaan

Info Gadget Terbaru – Setelah resmi meluncurkan versi G Pad 7.0 sekitar bulan Juli 2014 kemarin, pada bulan Agustus 2014 in pihak LG kembali merilis LG G Pad 7.0 versi LTE untuk para pencinta gadget. Ada banyak peningkatan dari LG G Pad 7.0 LTE tersebut jika dibanding dengan pendahulunya, mulai dari sektor performa hingga fitur-fitur yang dimilikinya. Namun untuk ukuran layar yang digunakannya masih sama, yakni 7.0 inch dengan lapisan teknologi layar berjenis IPS LCD dengan resolusi 800 x 1280 pixels.

Spesifikasi Lengkap LG G Pad 7.0 LTE dengan Harga Terbaru Hanya Rp. 3 Jutaan

LG menghadirkan LG G Pad 7.0 LTE dengan berbekal single kamera berukuran 5 MP tanpa adanya fitur tambahan seperti auto focus dan juga lampu LED Flash. Sedangkan versi LG G Pad 7.0 sebelumnya sudah memiliki dual kamera meski hanya berukuran 3,15 MP untuk kamera utamanya dan 1,3 MP untuk ukuran kamera keduannya.

Di sektor dapur pacunya, LG membekali tablet terbru mereka dengan sistem operasi terbaru dari Android, yakni Android KitKat 4.4.2 yang siap dipasangkan bersama dengan otak prosesor 4 inti, Quad-core dengan kecepatan kinerja 1,2 GHz. Selain itu, untuk melancarkan kinerja dari LG G Pad 7.0 LTE tersebut, pihak perusahaan juga telah memasangkan RAM dengan kapasitas 1 GB yang diekplorasikan dengan memori internal sebesar 8 GB. Dan buat anda yang gemar mengumpulkan file berupa gambar, video, dan lain sebagainya pastinya akan memakan banyak media penyimpanan, namun anda tidak perlu kuatir, karena pihak perusahaan juga telah melengkapi tablet LG G Pad 7.0 LTE dengan slod microSD yang akan mampu menampung data dengan kapasitas hingga 64 GB.

Dan untuk menujang daya hidup tablet LG G Pad 7.0 LTE tersebut pihak perusahaan menggunakan baterai jenis Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 4000 mAh, yang di klaim akan mampu bertahan hingga 10 jam dalam pemakaian wajar. Dengan demikian, pastinya anda berfikir jika harga LG G Pad 7.0 LTE tersebut pastinya mahal, namun pemikiran itu kurang tepat. Karena sejatinya perangkat tersebut akan diuncurkan dalam pasaran global dengan berlabel harga kurang lebih sekitar Rp. 3 jutaan per unitnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here