HTC X10 Bertenaga Helio P10 Bakal Resmi Diluncurkan Awal Tahun Depan!

0
503
HTC X10
Copyright ©androidguys

HTC X10 Siap Mengudara Awal Januari Mendatang?

Smeaker.comSalah satu vendor ternama asal Taiwan, HTC tampaknya masih akan menjadi salah satu perusahaan yang bakal ikut meramaikan pasar ponsel pintar dengan produk terbarunya. Setidaknya, ada satu nama smartphone premium yang diyakini bakal mereka umumkan pada awal tahun 2017 mendatang, yakni HTC X10.

Menurut laporan, HTC X10 akan resmi diumumkan pada bulan Januari mendatang  dengan mengusung spesifikasi kelas atas, berbekal prosessor Helio P10, teknologi layar sentuh berukuran 5,5 inci, RAM 3GB, serta lensa kamera utama berkekuatan 13MP. Sedangkan soal harga, HTC X10 diprediksi bakal dibanderol senilai 288 US Dollar atau setara sekitar Rp 3,8 juta Rupiah.

Sayangnya, hingga saat ini pihak produsen HTC X10 tampaknya masih enggan untuk mengkonfirmasi lebih lanjut, mengenai isu yang beredar mengenai perangkat HTC X10 tersebut. Baik itu dari segi spesifikasi, waktu peluncuran, maupun harga jual HTC X10 kelak.

HTC X10
Copyright ©ubergizmo

Kendati demkian, rumor lainnya pun mengabarkan jika HTC X10 sejatinya bukanlah satu-satunya perangkat yang tengah disiapkan HTC untuk pasar ponsel pintar tahun depan. Smartphone lainnya yang digadang-gadang bakal dihadirkan HTC di tahun yang sama ialah HTC 11.

Menurut isu yang berkembang selama ini, HTC 11 sendiri disebut-sebut bakal tampil mempuni dengan bekal bentang layar 5,5 inci beresolusi 2K alias Quad-core setara 1440 x 2560 pixels. Sementara untuk memacu sistem operasionalnya, HTC 11 dikatakan akan dimotori prosessor Octa-core Snapdragon 835, sertaGPU Adreno 540 yang ditanamkan pada sektor pengolahan grafisnya.

Untuk harga jual HTC 11 sendiri juga dipastikan akan jauh lebih mahal ketimbang HTC X10. Mengingat berbagai bocoran spesifikasi yang ditawarkannya, harga HTC 11 diprediksi bakal diperkenalkan perdana dengan nilai sekitar 691 US Dollar atau setara dengan Rp 9,2 jutaan. Sayangnya, belum ada keterangan pula tentang kapan pastinya perangkat smartphone berteknologi kelas satu tersebut resmi dipasarkan kelak.

Baca Juga : Harga HTC 10 dan Spesifikasi, Smartphone Premium Suguhkan Layar Quad HD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here