Xiaomi Resmi Luncurkan 2 Varian Warna Baru Hitam dan Biru untuk Redmi Note 4!

0
3753
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©gsmarena

Kian Elegan, Xiaomi Redmi Note 4 Hadir Berbalut Dua Varian Warna Baru!

Smeaker.comDi jaman yang serba modern ini, tampaknya tak hanya vendor besar yang sanggup menghadirkan varian warna baru pada perangkat yang baru dirilisnya beberapa bulan sebelumnya. Guna menarik minat para konsumen, kini pabrikan smartphone asal Tiongkok pun ikut menghadirkan konsep serupa dalam pemasarannya, salah satunya ialah Xiaomi.

Kali ini, perangkat buatan Xiaomi yang mendapatkan varian warna baru ialah Xiaomi Redmi Note 4 yang resmi diperkenalkan pada tanggal 4 Agustus 2016 lalu. Kala peluncuran perdananya, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan menawarkan tiga opsi pilihan warna, yakni perak, abu-abu, serta keemasan. Kini, Xiaomi resmi mengumumkan dua lagi pilihan warna baru pada Xiaomi Redmi Note 4, yakni hitam dan biru.

Menurut sebuah laporan yang dirilis laman GSMArena, model hitam dan biru tersebut dikatakan hanya tersedia untuk piihan seri Xiaomi Redmi Note 4 High Edition, alias RAM 3GB dengan ROM 32GB dan 64GB. Sedangkan untuk seri Standard Edition yakni menggunakan RAM 2GB dengan ROM 16GB, dipastikan tak akan mendapatkan jatah dua varian warna baru tersebut.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©gadgets.ndtv

Sayangnya, sejauh ini dua pilihan warna baru tersebut masih hanya tersedia di Tiongkok. Belum ada keterangan pasti tentang kapan akan tersedianya di wilayah lainnya. Namun yang pasti, untuk harga Xiaomi Redmi Note 4 varian warna biru dan hitam itu sendiri, dipastikan akan tetap dibanderol sama dengan Xiaomi Redmi Note 4 berbalut tiga varian warna sebelumnya.

Kendati demikian, varian warna baru Xiaomi Redmi Note 4 yang ditawarkan kali ini memang tak se-glossy warna baru Samsung Galaxy S7 Edge yang beberapa waktu lalu juga diperkenalkan. Namun, dengan kehadiran warna baru tersebut, setidaknya memberikan pilihan lain bagi calon pengguna yang selalu mempertimbangkan warna.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi, Phablet Powerfull  Dengan Prosessor Deca-core Helio X20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here