Harga Asus Memo Pad 7 ME176C, Spesifikasi Android KitKat

0
1031

Smeaker.com – Pada kesempatan kali ini untuk produk Asus akan meriliskan tablet dengan type Asus Memo Pad 7 ME176C. Untuk tablet ini tidak memiliki jaringan internal tapi terdapat suatu koneksi Wi-Fi yang bisa anda gunakan untuk koneksi internet. Tablet membutuhkan suatu koneksi internet karena lebih mudah ntuk fungsi dan kegunaannya.Harga Asus Memo Pad 7 ME176C, Spesifikasi Android KitKat

Memori internal Asus Memo Pad 7 ME176C memiliki kapasitas 8/16GB dengan dukungan 1GB RAM, penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan bisa berpengaruh pada kapasitas RAM. Asus Memo Pad 7 ME176C juga terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB. Dari besar memori internal dan eksternal maka sangat memudahkan anda dalam menyimpan data penting yang harus dibawa kemanapun anda pergi. Asus Memo Pad 7 ME176C disertai transfer data melalui Bluetooth dan USB untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam transfer data.

 

Tablet Asus Memo Pad 7 ME176C memiliki kamera utama dengan resolusi 5MP dan kamera kedua dengan resolusi 2MP. Fitur yang terdapat dalam tablet yaitu 2592 х 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, video 1080p. Pada kamera depan tablet ini bisa anda gunakan untuk foto selfie dan komunikasi via video call dengan aplikasi yang mendukung komunikasi tersebut, tapi untuk komunikasi ini harus tersambung internet.

Tablet ini sudah didukung dengan versi terbaru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat, untuk prosesor tablet ini mendukung Quad-core 1.86 GHz, chipset Intel Atom Z3745. Pada fitur tablet ini memang sangat mengagumkan untuk sensors, Messaging, Browser, Radio, GPS, Java dan terdapat warna Black, White, Red, Blue, Yellow. Asus Memo Pad 7 ME176C terdapat kapasitas Non-removable Li-Po battery (15 Wh), dengan ini maka tablet bisa anda bawa kemanapun anda pergi.

Harga Asus Memo Pad 7 ME176C

Harga Asus Memo Pad 7 ME176C dibandrol sekitar Rp 1.600.000,- pada harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Setiap produk elektronik pasti megalami penurunan untuk nilai jual, karena setiap bulan pasti ada produk baru yang diriliskannya. Asus Memo Pad 7 ME176C akan rilis pada bulan Agustus 2014, jika anda ingin memiliki tablet ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here