Terungkap, Inilah Fitur Rahasia dari Samsung Galaxy S8!

0
7043
Samsung Galaxy S8
Copyright©digitalspy

Terungkap, Inilah Fitur Rahasia dari Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Setiap peresmian atas kehadiran ponsel flagship dengan seri Galaxy S, biasanya Samsung menggelar langsung di ajang Mobile World Congress (MWC) yakni di Negara Barcelona, Spanyol, yang digelar dalam setiap tahunnya dan tepatnya pada bulan Februari.

Namun kali ini Samsung justru menggelar di event terpisah untuk menampilkan flagship generasinya, Samsung Galaxy S8 pada April 2017 mendatang. Berdasarkan informasi yang berasal dari pertemuan bertema strategi global yang dilangsungkan dimarkas Samsung, Korea Selatan, bahkan untuk lokasi peluncuran juga turut berpindah ke New York, Amerika Serikat.

Lagi-lagi mereka menjadikan Galaxy Note 7 menjadi salah satu alasan mereka dalam penundaan peluncuran untuk Samsung Galaxy S8. Karena pada kali ini, mereka harus benar-benar memastikan untuk produk berikutnya tersebut aman agar tidak terjadi insiden Galaxy Note 7.

Bahkan adapula yang mengabarkan penundaan atas Samsung Galaxy S8 lantaran ingin mematangkan sekaligus menatabkan fitur asisten virtual yang bernama Bixby, yang tersemat didalamnya.

Samsung Galaxy S8
Copyright©digitalspy

Untuk spesifikasi dalam, kabarnya smartphone ini akan mengusung varian hardware terkini seperti prosesor octa-core Exynos X/ Snapdragon 835, RAM 6 GB, baterai 3.000 mAh, penyimpanan internal hingga 128 GB, pemindai sidik jari dan iris, Force Touch, layar 5,5 inci, serta kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Menarinya lagi, muncul rumor tentang adanya fitur rahasia yang akan digandeng Samsung untuk seri Galaxy S8. Isu ini menjadi berita yang saat ini tengah meluas di masyarakat. Adanya fitur rahasia tersebut adalah ‘Beast Mode’, yang lebih merujuk pada tampilan antarmuka Galaxy S8, demikian menurut beberapa fans Samsung. Hal ini diketahui dari nama Android UI yang diubah menjadi Samsung Experience.

Akhirnya, bisa disimpulkan pada intinya fitur Beast Mode menjadi salah satu bagian dari Samsung Experience. Selain itu, bocoran mengenai fitur tersebut akan menambah performa tampilan Samsung Galaxy S8 lebih memukau.

Baca Juga Selamat Hari Ibu, Google Doodle Peringati Hari Ibu 2016 Dengan Dua Pasang Sepatu Anak dan Ibu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here