Inilah Bocoran Xiaomi Mi S, Smartphone Flagship Berlayar Mini yang Bakal Rilis Tahun Depan!

0
1691
Xiaomi Mi S
Copyright ©gsmarena

Xiaomi Mi S, Ponsel Mini Performa Mempuni!

Smeaker.comPerusahaan ponsel pintar ternama asal Tiongkok, Xiaomi, tampaknya tak hanya diisukan bakal meluncurkan perangkat bertajuk Xiaomi Mi 6 pada tahun depan. Selain nama smartphone flagship tersebut, satu lagi nama perangkat ponsel mempuni yang kabarnya akan dirilis Xiaomi tahun 2017 mendatang ialah Xiaomi Mi S.

Berbagai bocoran tetang Xiaomi Mi S ini pun kabarnya juga telah banyak menyebar melalui media sosial China, Weibo. Dalam sebuah bocoran yang baru-baru ini ramai di media sosial tersebut, tampak smartphone satu ini bakal hadir degan mengusung bentang layar ‘mini’ berukuran hanya 4,6 inci, namun telah mengadopsi resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels.

Sedangkan berbicara tentang spesifikasi hardware lainnya, Xiaomi Mi S dikatakan bakal datang dengan membawa prosessor Snapdragon 821 Quad-core, RAM 4GB, serta ruang penyimpanan bertipe UFS 2.0 yang diklaim mampu menampung hingga 128GB file. Tak hanya itu, teknologi baterai 2.600 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charger 3.0, juga dikatakan bakal dibenamkan dalam tubuh mungil Xiaomi Mi S tersebut.

Xiaomi Mi S
Copyright ©phandroid

Pada sektor kamera, Xiaomi Mi S akan membekali diri dengan fitur kamera belakang beesolusi 12 MP menggunakan sensor Sony IMX378, PDAF sensor, aperture f/2.0, dual-LED flash, serta mempunyai jangkauan sudut pandang hingga mencapai 80 derajat. Tak hanya itu, menariknya teknologi kamera belakang Xiaomi Mi S bahkan juga masih akan dibekali dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K alias Ultra HD dengan kecepatan hingga 30 fps.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, Xiaomi Mi S dikatakan bakal mempunyai lensa beresolusi 4 MP didukung aperture f/2.0 serta jangkauan sudut pandang sama luas, yakni hingga 80 derajat.

Soal konektivitas jaringan mobile, Xiaomi Mi S disebut hanya akan mempunyai satu slot kartu berukuran Nano-SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE. Serupa dengan sejumlah smartphone flagship lainnya, Xiaomi Mi S bahkan juga dikatakan bakal mengusung teknologi NFC. Dimana teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk bisa saling bertukar data, hanya dengan menyentuhkan kedua smartphone secara bersamaan.

Baca Juga : Inilah 4 Smartphone Xiaomi yang Kebagian Update MIUI 8 Android Nougat Beta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here