Aplikasi Edit Foto Prisma Kini Berubah Jadi Sosial Media, Hadirkan Fitur Resolusi 1080p dan Foto Tak Harus Persegi!

0
852
Prisma
Copyright ©hipwee

Hadirkan Berbagai Fitur Baru, Kini Prisma Tak Lagi Sekedar Aplikasi Edit Foto!

Smeaker.comPrisma, siapa yang tak kenal dengan aplikasi edit foto yang beberapa waktu lalu sempat banyak digemari para pengguna perangkat ponsel pintar ini. Prisma sendiri juga dikenal mempunyai banyak filter artistik, namun sering dikeluhkan karena hanya memperbolehkan gambar berbentuk kotak atau persegi saja.

Kini, Prisma tampil beda dengan meluncurkan update terbaru yang menghilangkan batasan tersebut, dengan menghadirkan tool untuk memotong foto sesuai dengan keinginan para penggunanya. Selain itu, Prisma bahkan juga menambahkan tab profil pengguna dan feed gambar. Feed pada Prisma sendiri akan berfungsi sebagai linimasa, dimana kamu akan banyak menjumpai daftar sejumlah gambar yang tengah menjadi trending.

Itu artinya, Prisma kini tak hanya akan berfungsi sebagai aplikasi edit foto semata, melainkan juga turut berubah menjadi media sosial. Meski begitu, Prisma sendiri mempunyai cara kerja yang sedikit berbeda, jika dibandingkan dengan mekanisme linimasa media sosial lainnya.

Prisma
Copyright ©thechipped

Kepada TechCrunch, Prisma mengungkapkan jika semua karya yang dibagikan pengguna hanya akan bisa dilihat oleh pengguna lain yang ada di sekitarnya saja. Selain itu, setiap ‘Like’ yang diterima sebuah karya pun akan melebarkan jangkauannya. Sehingga, gambar bisa ditampilkan dengan rasio yang lebih meluas.

Sementara itu, linimasa Prisma sendiri bakal mengambil informasi lokasi pengambilan foto melalui ponsel. Pengguna Prisma bisa melihat karya orang lain yang di-follow atau diikuti, atau dengan cara meng-klik sebuah lokasi untuk melihat berbagai foto-foto yang telah dibagikan dilokasi tersebut.

Tak hanya itu, pembaruan lainnya juga termasuk resolusi gambar yang ditingkatkan hingga full HD 1080p, serta penambahan mode kamera full-screen. Nah, untuk kamu yang mungkin berminat, fitur media sosial Prisma sendiri kini bisa diupdate melalui toko aplikasi masing-masing sistem operasi. Namun, kemampuan mengubah rasio aspek gambar selain persegi, baru tersedia untuk peragkat iOS.

Baca Juga : Hore , , Selain Foto, Aplikasi Foto Prisma Juga Akan Bisa Digunakan Untuk Edit Video Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here