Trending Topic Twitter, Artis Hollywood Cuitkan ‘Om Telolet Om’!

0
2143
Om Telolet Om
Copyright©viva

Trending Topic Twitter, Artis Hollywood Cuitkan ‘Om Telolet Om’!

Smeaker.com – Muncul cuitan baru, “Om Telolet Om” yang kini ramai diperbincangkan semua public dan khususnya pada linimasa twitter. Hampir semua pengguna jejaring sosial twitter kini mengucap kata yang sampai saat ini belum diketahui arti dan maksud dari semua itu.

Om Telolet Om mendadak jadi tending topic sejak 16-20 Desember 2016, hal tersebut muncul lantaran salah seorang pengguna twitter dengan fasih menuliskan tiga kata tanpa maksud tersebut.

Hal serupa juga diucapkan oleh selebritas dunia, yang juga mengikuti untuk melontarkan cuitan itu. Mereka dengan santai iku-ikutan berceloteh meski tidak tahu menahu artinya.

Mulai dari model, musisi hingga selebritas dunia kini tengah sibuk dengan kehebohan hadirnya kata-kata itu. Mereka semua ikut serta dalam memeriahkannya di twitter, hingga membuai banyak re-tweet dari pengguna lainnya.

Om Telolet Om
Copyright©viva

Salah satu yang ikut hadir dalam peramaian itu, sebut saja Kiko Mizuhara, yang merupakan model internasional asal Jepang. Dengan akun yang menggunakan nama @kikoxxx menulis pada dindingnya, “Om telolet om party is happening on my Instagram,” begitu kata perempuan cantik itu. Lalu muncul sejumlah kata-kata serupa yang menghiasi ruang komentar pada akun instagram milik model tersebut. Terbukti dengan adanya banyak komentar yang bersiul Om Telolet Om.

Sementara artis lainnya seprti musikus The Chainsmoker juga demikian, mencuitkan dengan kalimat pertanyaan apa maksud dari kata-kata itu, Om Telolet Om? “What does om telolet om mean?” tanyanya.

Diikuti DJ Zedd dan DJ Snake yang tidak mau ketinggalan dengan adanya lelucon baru itu, mereka juga mengatakan “Om Telolet Om” Ucap Dj Zedd.

Menariknya, hal ini membawa dampak yang konyol untuk Kayzo, seorang musikus yang mengumbar omongan dengan mentato namanya menggunakan Om Telolet Om, apabila celotehnya di retweet lebih dari seribu kali. Tak hanya itu, ia juga mengabarkan akan membeli sebuah anjing yang akan diberi nama Om Telolet Om, apabila tweetnya di re-tweet sebanyak 10 ribu kali.

Namun, hal itu dilakukan Kayzo sebagai candaan semata, demi menarik perhatian agar mendapat banyak repon pada twitternya.

Baca Juga Heboh, ‘Super Mario Run’ Palsu Beredar di Google Play Store Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here