Samsung Galaxy S8 Bakal Tunda Jadwal Perilisan, Begini Alasannya!

0
739
Samsung Galaxy S8
Copyright©igalaxys8samsung

Samsung Galaxy S8 Bakal Tunda Jadwal Perilisan, Begini Alasannya!

Smeaker.com – Produsen smartphone terbesar asal Korea, Samsung dikabarkan akan memilih jadwal penundaan untuk smartphone yang dianggap menjadi generasi penerus Samsung Galaxy S7 pada bulan April 2017 mendatang. Padahal sebelumnya jadwal perilisan untuk Samsung Galaxy S8 pada bulan Maret 2017.

Kabar ini membawa sebuah alasan bahwa adanya pertemuan beberapa petinggi Samsung yang membahas tentang strategi Samsung khususnya sehubungan dengan Samsung Galaxy S8. Biasanya Samsung menggelar peluncuran lini Galaxy S mereka di ajang Mobile World Congress (MWC). Namun berbeda dengan kali ini yang akan diadakan New York.

Seperti dilansir SamMobile pada Selasa (20/12/2016) yang mengatakan bahwa peluncuran lini Galaxy S yang biasanya dilakukan di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari kini telah dipindahkan ke New York, Amerika Serikat, April mendatang.

Samsung Galaxy S8
Copyright©igalaxys8samsung

Adapun alasan tentang penundaan yakni, Samsung Galaxy S8 merupakan ponsel flagship pertama yang dirilis setelah masalah meledaknya Samsung Galaxy Note 7. Tidak ingin hal tersebut terulang kembali, maka Samsung kali ini harus seribu kali lebih berhati-hati dalam pengujian kualitas dan keamanannya S8.

Dengan demikian, diambil kesimpulan bahwa bukanlah tidak mungkin pihak Samsung pun tengah mempersiapkan kampanye untuk pemasaran produknya dipasarandan di tiap-tiap toko dalam upaya memperkenalkan Samsung Galaxy S8.

Mengenai spesifikasi yang diperoleh terakhir ini, Samsung Galaxy S8 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 yang merupakan chipset dan terkuat dari Qualcomm. Spesifikasi lain membawa RAM sebesar 6 GB, selain itu juga mengusung memory internal sebesar 256 GB. Ini merupakan kabar yang menjadi pelengkap atas rumor yang beredar tentang adanya tambahan fitur yang diunggulkan.

Bila memang benar, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 pada April 2017 mendatang nanti, itu berarti mereka harus bersaing kuat dengan Apple yang juga akan merilis produk generai penerusnya yakni iPhone pada Maret 2017. Selain itu, perusahaan mobile Nokia juga turut serta dalam hal ini yang akan menerjunkan untuk emmulai debut smartphone terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Berbekal Layar Force Touch?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here