Diprediksi Harga Samsung Galaxy S8 Bakal Lebih Mahal dari Galaxy S7, Begini Alasannya!

0
1409
Samsung Galaxy S8
Copyright©galaxys8blog

Diprediksi Harga Samsung Galaxy S8 Bakal Lebih Mahal dari Galaxy S7, Begini Alasannya!

Smeaker.com – Kehadirannya memang selalu ditunggu-tunggu, sebagai salah satu pemilik produk smartphone yang telah mendominasi nampaknya Samsung tak berhenti begitu saja.

Setelah mengeluarkan Samsung Galaxy S7 di baru-baru ini, kini perusahaan itu meledakkan berita yang menggemparkan. Kabarnya, Samsung dengan tipe berikutnya yakni Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan harga yang cukup tinggi. Tapi, harga tersebut masih terbilang setara dengan keunggulan yang ditonjolkan nantinya.

Produk yang akan diluncurkan pada April 2017 mendatang ini diprediksi akan menaikkan harga hingga 15-20% lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S8
Copyright©galaxys8blog

Sementara, informasi terkain lain yang diperoleh dari para ahli di bank investasi Goldman Sachs menyampaikan bahwa mereka berpendapat jika Samsung Galaxy S8 akan menambahkan berbagai fitur dan juga spesifikasi yang dirakit didalamnya, sehingga ini sangat berpengaruh sekali ke harga akhir handset.

Berita ini mungkin menjadi isu yang sedikit pedas bagi seluruh pengguna Samsung khususnya untuk tipe Samsung Galaxy S8 seluruh dunia khususnya di Indonesia sendiri, namun apabila anda telah memilikinya dengan harga yang ditawarkan tentu tak akan menjadi alasan bagi anda untuk tidak memilikinya.

Samsung masih memberikan harga yang sepadan dengan apa yang diberikan oleh produknya, tentu tidak ada ruginya memiliki hasil produksinya yang satu ini.

Perlu diingat sekali lagi, hal ini masih menjadi kabar yang diprediksi dari sejumlah ahli dan belum ada konfirmasi yang resmi dari Pihak Samsung sendiri. Jadi, bagi anda yang khawatir bisa lebih lega.

Baca Juga Jiplak Apple, Samsung Siap Hadirkan Galaxy S7 ‘Jet Black’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here