Siap-Siap, Samsung Galaxy J3 Versi 2017 Resmi Dipasarkan Mulai Awal Bulan Januari Mendatang?

0
1628
Samsung Galaxy J3 emerge
Copyright ©youtbe

Samsung Siapkan Samsung Galaxy J3 Versi 2017 Untuk Awal Tahun Mendatang?

Smeaker.comSeperti yang banyak diisukan sebelumnya, selain memfokuskan diri pada perangkat Samsung Galaxy S8 yang digadang-gadang bakal menjadi ponsel premium Samsung tahun depan. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga dikatakan, kini tengah menyiapkan ponsel mid-range terbarunya yang diyakini bakal mengusung label nama Samsung Galaxy J3 2017.

Selain itu salah satu operator ternama asal Amerika Serikat, Sprint, bahkan juga telah dipastikan bakal menjadi yang pertama untuk menjual Samsung Galaxy J3 Versi 2017 kepasaran. Menurut bocoran yang didapatkan dari akun twitter @evleaks, ponsel tersebut diharapkan akan memulai debutnya tepat tanggal 6 Januari 2017 mendatang.

Meskipun begitu, Sprint, Boost Mobile, dan Virgin Mobile dikabarkan tak akan menjual perangkat tersebut dengan nama Samsung Galaxy J3 2017, melainkan Samsung Galaxy J3 Emerge. Meskipun begitu, tak hanya nama, Samsung Galaxy J3 generasi terbaru yang dipasarkan untuk AS ini bisa jadi akan sedikit berbeda dengan seri global.

Samsung Galaxy J3
Copyright ©gsmarena

Sekilas tentang bocoran yang belakangan muncul, Samsung Galaxy J3 versi ini disebut bakal hadir dengan menawarkan teknologi layar sentuh seluas 5 inci, dengan dukungan dapur pacu bertenaga Snapdragon 430, RAM 2GB, serta memori internal seluas 16GB. Sedangkan urusan software, Samsung Galaxy J3 2017 disebut akan didukung sistem operasi terbaru v6.0.1 Marshmallow.

Namun, sayangnya belum ada keterangan tentang adanya peningkatan di sektor Samsung Galaxy J3 terbaru ini. Pada bagian belakang, Samsung Galaxy J3 2017 dikabarkan bakal hadir mengusung lensa beresolusi 5 MP, dengan kemampuan merekam video beresolusi HD 720p. Sedangkan pada bagian depan, Samsung Galaxy J3 disebut siap membantu aktivitas selfie dengan menyematkan lensa berkekuatan 2 MP.

Begitu pula dengan sumber tenaga untuk membantu berjalankan semua aktivitasnya. Samsung Galaxy J3 juga disebut masih akan mengandalkan teknologi baterai berkapasitas sama, yakni 2600 mAh. Meski demikian, sayangnya belum ada bocoran lebih rinci tentang berapakah banderol Samsung Galaxy J3 2017 kiranya nanti ditawarkan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J3 Pro, Desain Lebih Elegan Performa Lebih Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here