Rumor Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Emerge, Gunakan Tampilan AMOLED Segera Hadir!

0
1271
Samsung Galaxy J3 Emerge
Copyright©gsmarc

Rumor Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Emerge, Gunakan Tampilan AMOLED Segera Hadir!

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Emerge

Smeaker.com – Rumor mengenai adanya Samsung dengan peluncuran produk dengan tipe terbaru membuat sejumlah pasar heboh. Para pengguna gadget, bahkan semua market mobile tengah ramai membicarakan hal ini, terkait akan hadirnya produk besutan Samsung nantinya.

Dengan menggandeng Samsung Galaxy J3 Emerge, siap bertempur di jajaran pasar mobile. Lagi-lagi Samsung menghadirkan model terbarunya, belum puas dengan banyaknya produk lain yang telah rirancang selama ini.

Samsung Galaxy J3 Emerge
Copyright©gsmarc

Berdasarkan tentang bocoran, Samsung Galaxy J3 Emerge memiliki beberapa spesifikasi yang bisa sedikit dijelaskan disini. Kabarnya, produk ini akan launching pada tahun mendatang yakni 2017 dengan status yang masih segera hadir untuk anda semua.

Kelebihan yang nantinya diberikan pada Samsung Galaxy J3 Emerge adalah tampilan yang menggunakan Super AMOLED dengan kapasitas layar sentuh pastinya. Tidak hanya itu saja, bahkan proteksi layar juga menggunakan Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass.

Mengusung pula untuk kamera dengan lensa yang memiliki kapasitas 5.0 Megapixels pada kamera utama, sudah lengkap dengan LED Flash. Untuk kamera depan hanya memiliki kapasitas lensa 2.0 Megapixels dan tanpa dilengkapi dengan LED Flash.

Bocoran lain mengenai produk terbaru dari Samsung ini adalah fitur lain-lainnya seperti adanya Plastic, Body Design, Sandstone Finish Back Cover, HD Voice Calls, Easy Mode, Super Power Saving Mode, Sprint, Carrier Services, Rounded Edges.

Karena masih menjadi rumor, tentu belum jelas kebenarannya. Karena hal ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Sementara untuk harganya sendiri, masih belum diketahui dengan jelas. Kita tinggal menunggu kabar selanjutnya, begitupun untuk nilai harga yang ditawarkan. Semoga bandrol yang diberikan masih menjangkau untuk kantong kita, khususnya di Indonesia.

Bukan Samsung namanya, jika tidak mengeluarkan hasil ide-idenya yang disalurkan dari berbagai ragam smartphone andalan mereka.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Boyong Baterai Produksi LG, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here