Bocor, Inilah Penampakan Nokia P Smartphone Berbekal RAM 6GB Dengan Mesin Pacu Snapdragon 835!

0
3632
Nokia P
Copyright ©phonearena

Muncul Di Internet, Inilah Penampakan Nokia P !

Smeaker.comHMD, selaku awak perusahaan yang memegang hak untuk menjual ponsel dengan label nama Nokia. Beberapa waktu lalu diketahui telah resmi mengumumkan tentang rencana mereka, yang akan meluncurkan perangkat smartphone berbasis Android dengan membawa logo Nokia pada kuartal pertama 2017 mendatang.

Rencananya, smartphone Android Nokia terbaru itu bakal diperkenalkan pada bulan Februari 2017, atau bertepatan dengan digelarnya acara Mobile Wordl Congress 2017.

Dari banyaknya bocoran tentang ponsel teranyar Nokia tersebut, perangkat tersebut diyakini bakal muncul menyandang predikat smartphone kelas menengah, dengan spesifikasi dan harga bersaing. Meski demikian, sebelumnya juga terdengar isu jika ponsel unggulan Nokia mungkin kini juga tengah dipersiapkan.

Rumor terbaru yang berkembang, muncul sebuah bocoran terkait perangkat Nokia dari Wild East di media sosial China, Weibo. Dalam bocoran tersebut, tampak sebuah foto seperti bentuk prototipe ponsel Nokia. Menariknya, dalam bocoran tersebut bahkan juga disertakan beberapa spesifikasi menarik yang diyakini bakal ditanamkan pada ponsel tersebut.

Nokia P
Copyright ©forbes

Sumber tersebut mengklaim, jika perangkat yang dimaksud tersebut ialah Nokia P yang selama ini diisukan bakal menjadi smartphone terbaru andalan Nokia. Ponsel yang dikenal dengan kode nama Nokia P tersebut dikatakan bakal hadir mengusung chipset Snapdragon 835, RAM 6GB, serta lensa kamera 23MP yang menggunakan lensa Zeiss.

Sebelumnya, rumor lainnya juga mengatakan jika Nokia P diindikasikan bakal hadir mengusung teknologi layar sentuh beresolusi Quad HD atau 2K setara 1440p. Meski demikian, banyak pihak meragukan jika Nokia P akan diperkenalkan dalam acara MWC kelak. HMD menyebutkan, jika perusahaan Nokia akan memulai debutnya dari ponsel berspesifikasi rendah, yang akan diikuti banyak smartphone Android lainya di sepanjang tahun 2017.

Lebih dari itu, belum ada konfirmasi apapun tentang Nokia P dari pihak perusahaan yang bermarkas di Finlandia tersebut. Jadi, untuk menguak misteri adanya Nokia P, tampaknya hanya dengan mengikuti berjalannya waktu hingga kita bisa mengetahuinya dengan pasti.

Baca Juga : Smartphone Nokia Android Bakal Usung Spesifikasi Tangguh, Dipacu Snapdragon 820 dan Bekalan Kamera Zeiss ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here