Heboh, ‘Super Mario Run’ Palsu Beredar di Google Play Store Android!

0
3039
Super Mario Run
Copyright ©bgr

Waspada, Super Mario Run Palsu Banyak Beredar Di Google Play Store!

Smeaker.comBaru-baru ini, para pengguna Android dihebohkan dengan game Super Mario Run yang mendadak menjadi tren. Seperti biasa, dimana ada sebuah game fenomenal, selalu ada saja developer ‘nakal’ yang membuat duplikat dan memalsukannya.

Nah, untuk kamu yang berkeinginan untuk memainkan Super Mario Run di perangkat Android, alangkah baiknya untuk bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari Nintendo. Pasalnya, seperti yang kita tahu jika game Super Mario Run untuk saat ini masih hanya diluncurkan untuk sistem operasi iOS saja.

Menurut kabar yang berkembang, banyak yang menyakini jika sejatinya game Super Mario Run baru akan muncul di perangkat Android pada tahun 2017 mendatang. Selain itu, Nintendo selaku pengmbang pun bahkan belum mengungkapkan secara pasti, tentang kapan waktu perilisan Super Mario Run di perangkat Android.

Sementara game resminya belum tersedia di Google Play Store, belakangan diketahui mulai banyak beredar gamee Super Mario Run palsu yang disebar di toko aplikasi Android tersebut. Permainan tersebut pun lantas tak menggunakan nama Super Mario Run sebagai judulnya, melainkan menggunakan nama lain yang mirip.

Super Mario Run
Copyright ©forbes

Seperti yang dilaporka Cnet, dua diantaranya ialah aplikasi bertajuk ‘Super Mario Jumper’ dan ‘Super Plumber Run’. Tak hanya itu, ada pula berbagai aplikasi yang menjanjikan akan bisa digunakan untuk mengunduh dan memainkan Super Mario Run ke perangkat ponsel Android.

Menyikapi hal tersebut, sang juru bicara Google mengatakan, jika game Super Mario Run palsu tersebut sat ini telah dihapus dari Google Play Store. Pasalnya, game Super Mario Run palsu tersebut dinilai telah melanggar aturan toko aplikasi. Sehingga, akan terus dipantau dan ditindak lebih lanjut.

Selain itu, Google menegaskan jika tak ada file APK untuk Super Mario Run. Biasanya, kala game belum muncul di Google Play Store, banyak pengguna Android yang cenderung nekat berusahan mencarinya dari sumber lain, dimana mereka menawarkannya dalam bentuk file APK. Metode yang sama, dengan yang sebelumnya banyak digunakan orang kala Niantic Labs meluncurkan game Pokemon Go beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Kenapa Super Mario Run Belum Hadir di Android, Ternyata Begini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY