Apple iPhone 8 Bakal Meluncur dengan Bekal Layar OLED Milik Samsung?

0
1833
iPhone 8
Copyright©mirror

Apple iPhone 8 Bakal Meluncur dengan Bekal Layar OLED Milik Samsung?

Smeaker.com – Berita meliput sejumlah informasi produk Apple, dengan tetap memakai komponen buatan Samsung untuk iPhone 8 dikabarkan. Salah satunya dengan mengganti layar IPS datar dengan layar OLED melengkung, dimana layar tersebut terbuat dari bahan plastic dan bukan terbuat dari kaca seperti yang digunakan Apple selama ini sebelum dirubahnya layar tersebut.

Hal serupa juga dikatakan oleh salah satu sumber internal, “Layar OLED iPhone terbaru nanti akan dirancang melengkung. Apple memesan layar ini dari Samsung Display dan meminta agar dibuat dari bahan plastik, bukan kaca,” ujarnya.

“Samsung sendiri sanggup menyediakan kurang dari 100 juta unit layar OLED melengkung untuk memenuhi pesanan Apple,” tambahnya.

Kabar tidak sampai disitu saja, Samsung sendiri juga dikabarkan yang merupakan produsen layar OLED terbesar didunia, memungkinkan sekali untuk menjadi salah satu pemasok panel layar untuk perangkat Apple, khususnya untuk iPhone 8.

iPhone 8
Copyright©mirror

Salah satu pihak Samsung yang telah memasok layar OLED untuk smartphone yakni anak dari perusahaan mobile terbesar itu sendiri, Samsung Display dan statusnya hingga saat ini tetap tak tertandingi oleh produsen yang lainnya.

Untuk merealisasikan rancangan terbaru ini, Apple juga di prediksi akan mengembangkan teknologi pemindaian baru juga. Perubahan yang dilakukan Apple pada tampilan layar nantinya juga akan membrikan perubahan, seperti tombol Home yang biasanya ada di bagian bawah layar harus tergeser atau disatukan ke layar. Lebih lagi untuk sensor TouchID yang terbiasa menyatu dengan tombol Home tersebut.

Kabar ini masih belum mendapat tanggapan ataupun konfirmasi dari pihak Apple. Benar tidaknya akan dilihat sendiri oleh pengguna pada teknologi besar ini. Semua akan merasakan bukti yang nyata, yang akan diumumkan oleh iPhone 8 nanti. Kita hanya tinggal menunggu kabar berikutnya saja.

Baca Juga iPhone 8 Usung Fitur Kamera Ganda Dengan Dual OIS, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here