Hadirkan Seri G1, Advan Siap Kalahkan Samsung di Pasar Smartphone 2017!

0
1539
Advan G1
Copyright©begawei

Hadirkan Seri G1, Advan Siap Kalahkan Samsung di Pasar Smartphone 2017!

Smeaker.com – Advan, kembali memasuki pasaran mobile dengan menghadirkan seri terbarunya yakni Advan G1. Kabar yang terkait mengenai produk terbarunya ini, Advan datang untuk menjadi pesaing Samsung dengan produk yang baru saja dirilisnya.

Advan mengharapkan bahwa produk jagoannya ini bisa bertarung dengan merk global. Pabrik lokal ini mengatakan akan terjun di pasar menengah dengan membawa harga diatas Rp. 1,5 juta.

Bukan tanpa tujuan Vendor smartphone asli Indonesia ini meluncurkan flagship andalannya, apalagi kalau bukan menggeser Samsung yang telah mendominasi di pasar mobile seluruh Indonesia.

Mereka juga gampang dalam proses pembuatan ini semua, yakni melalui tahap-tahap yang cukup lama sejak sekitar juli 2016 kemarin.

Vendor lokal ini memang tidak sedikit yang menyepelekan, padahal jika dicermati pasaran Advan cukup tinggi. Akan tetapi, dengan hal ini mereka bertekad sekali untuk bersaing dengan Samsung.

Advan G1
Copyright©begawei

Niatan untuk mengalahkan Samsung pada 2017 mendatang dilontarkan oleh Tjandra Lianto yang menyatakan, “G1 membuat kami percaya diri untuk bertarung di 2017, dengan Samsung sekalipun. Juga membuat kami lebih dipercaya sebagai brand lokal yang mampu menandingi brand luar,” Ujarnya.

Hal terkait juga dinyatakan Project Director Advan G1, Hasnul Suhaimi, “Kalau kita lihat, tren konsumen justru sekarang makin tinggi harganya. Orang dulu mungkin mengutamakan harga, dengan kisaran di bawah Rp1 juta. Sekarang, orang mulai mempertimbangkan ponsel dengan harga lebih dari Rp1,5 juta. Dengan harga Rp1,5 juta, konsumen akan menginginkan ponsel mereka bisa dan mudah diperbaiki,” Jelasnya.

Adapun spesifikasi Advan G1 yang paling mendasar untuk pembahasan terkini yaitu terletak pada kamera bawaannya tersebut, mereka sengaja memfokuskan pada kemampuan kamera yakni dengan lensa sebesar 13MP dengan aperture f/2.0 dan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.2.

Kelebihan spesifikasi yang lain pada Advan G1 terlihat pada speaker yang tertanam pada bodi yang mengusung titanium accoustic dan smart amplifier.

Namun sayangnya, untuk spesifikasi yang lain belum dibeberkan oleh Advan G1. Sementara mengenai harga untuk saat ini masih menjadi kabar yang simpang siur, namun sekitar antara Rp. 2-2,5 juta Advan G1 diperkenalkan.

Baca Juga Harga Advan I4D dan Spesfikasi, Smartphone 4G LTE Usung Dua Kamera Selfie Dengan Flash Harga 700 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here