Kabar Bahagia, Asus ZenFone Go ZB690KG Kini Sudah Sedia Pre-Order!

0
922
Asus ZenFone Go ZB690KG

Asus ZenFone Go ZB690KG Buka Sesi Pre-Order !

Smeaker.comJuliana Chen, selaku Country Product Leader Asus Indonesia mengumumkan, jika kini ponsel pintar teranyar mereka, Asus ZenFone Go ZB690KG telah resmi tersedia untuk sesi pemesanan. Tak hanya itu, sesi pemesanan Asus ZenFone Go ZB690KG itu pun juga bakal menawarkan beragam keuntungan untuk para calon pembelinya.

Salah satunya, ialah fasilitas cicilan 0% yang diberikan untuk para calon pemesan. Terhitung, semenjak pekan lalu hingga tanggal 20 Desember 2016 ini, sesi pre-order Asus ZenFone Go ZB690KG telah diberlakukan melalui berbagai mitra Asus di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, hingga Mataharimall.

Juliana mengungkapkan, tergantung dimana pengguna melakukan pembelian Asus ZenFone Go ZB690KG, mereka bakal disuguhkan berbagai benefit. Mulai dari biaya cicilan 0%, hingga free ongkir alias bebas biaya pengiriman. Sementara itu menurutnya, Asus ZenFone Go ZB690KG bakal menjadi pilihan yang tepat, untuk para pengguna yang mempunyai hobi menonton video dan bermain gim.

Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Telah Dibuka Hari ini, Berapa ya Harga Asus Zenfone Go Terbarunya ?
Copyright ©beritateknologi

Pasalnya, layar Asus ZenFone Go ZB690KG kali ini pun disebut mempunyai sedikit perbedaan dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Selain mempunyai ukuran yang luas, layar Asus ZenFone Go ZB690KG juga diklaim bakal dilengkapi kids mode, dimana akan bisa membantu para orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat oleh anak-anak.

Asus ZenFone Go ZB690KG sendiri hadir sebagai sebuah phablet dengan desain berbalut metallic-coated frame yang menampilkan kesan mewah, namun tanpa meninggalkan rasa nyaman kala dioperasikan. Selain itu, ukuran layar utama yang dibentangkan seluas 6,9 inci juga disebut Juliana bakal mampu menampilkan berbagai konten multimedia secara lebih maksimal.

Spesifikasi lainnya, layar Asus ZenFone Go ZB690KG sendiri bakal didukung panel IPS LCD dengan balutan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels, kamera utama 8 MP, serta sumber tenaga dengan daya tampung hingga mencapai 3.480 mAh. Dengan begitu, Asus ZenFone Go ZB690KG dipastikan bakal dapat dioperasikan dengan lebih maksimal, dalam jangka waktu pemakian yang lebih panjang.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone
Go ZB690KG dan Spesifikasi, Phablet 6.9 Inci Berbekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here