Agora 4G, Smartphone Tangguh dengan Harga 3,5 Jutaan, Mau??

0
792
Agora 4G, Smartphone Tangguh dengan Harga 3,5 Jutaan, Mau??

Info Gadget Terbaru – Agora, mungkin sedikit asing dengan nama smartphone tersebut. Tidak hanya asing lagi, karena memang smartphone tersebut tidak diproduksi untuk tanah air kita. Agora adalah salah satu smartphone besutan vendor yang berbasis di Australia, Kongan. Kongan menghadirkan Agora sebagai salah satu smartphone tangguh dengan jaringan 4G LTE yang akan siap bersaing dalam pasaran ponsel dunia.

Agora 4G, Smartphone Tangguh dengan Harga 3,5 Jutaan, Mau??

Agora 4G dihadirkan dengan mengusung layar berukuran 5,0 inch dengan resolusi full HD berukuran 1280 x 720, maka bisa saja Agora 4G disebut dengan panggilan phablet. Selain itu, Agora 4G juga dilapisi dengan teknologi layar jenis baru, yakni IPS LCD yang memiliki 16 juta warna. Namun tidak ada pemberitahuan apakah smartphone tersebut juga dilengkapi dengan perlindungan layar ataukah tidak.

Sebagai dukungan kinerjannya, pihak perusahaan membekali Agora 4G dengan otak dari prosesor quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz, dan akan diap dijalankan bersama dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Kongan juga menyempurnakan kinerja Agora 4G dengan RAM berkapasitas 1 GB ditambah lagi dengan media penyimapanan internal sebesar 8 GB. Namun jika suatu saat pengguna masih merasa kekurangan tempat akan media penyimpanan, Agora 4G juga dilengkapi dengan adanya slot microSD yang akan mampu menampung kapasitas hingga 64 GB.

Beralih pada sektor kamera dari smartphone Agora 4G, selain tangguh untuk bagian performa, Kongan juga membekali Agora 4G dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik lumayan besar, yakni 8 MP untuk kamera utamanya yang di lengkapi degan fitur auto focus dan juga LED Flash. sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 1,3 MP yang akan selalu siap menemani anda saat selfie maupun video call.

Melihat spesifikasinya yang cukup menarik, pasti anda berfikir jika Agora 4G tersebut adalah smartphone kalas atas dengan harga yang lumayan tinggi. Namun itu salah, karena Agora 4G diluncurkan dalam pasaran global dengan diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 3,5 jutaan per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here