Kenapa Super Mario Run Belum Hadir di Android, Ternyata Begini Alasannya!

0
1224
Super Mario Run
Copyright©polygon

Kenapa Super Mario Run Belum Hadir di Android, Ternyata Begini Alasannya!

Smeaker.com – Pecinta game, tentu tahu dengan permainan yang satu ini bukan. Yaps, Super Mario Run yang juga menjadi salah satu game populer. Kabarnya, gim yang satu ini belum mengumumkan dengan pasti untuk pengguna Android. Nampaknya, mereka pengguna Android harus bersabar menunggu.

Dibalik semua ini, ada alasan khusus yang dibuat menjawab hal ini. Mengapa perusahaan Jepang lebih mengutamakan gim ini pada perangkat iOS terlebih dahulu? Rupanya, begini alasan mereka.

Menurut desainer veteran Nintendo Shigeru Miyamoto, perangkat operasi besutan Apple ini dirasa sangat mampu dalam menjangkau keamanan.

Super Mario Run
Copyright©polygon

Dikutip, pada Minggu (18/12/2016), “Elemen keamanan menjadi salah satu alasan Nintendo merilis Super Mario Run di iPhone dan iOS terlebih dulu,” Ujarnya.

Alasan yang pasti juga menyebutkan bahwa adanya tiga modus berbeda yang terdapat pada gim ini, sehingga sangat penting dalam mengutamakan keamanan bagi Nintento.

Walau demikian, tak menutup kemungkinan tidak adanya gim ini pada perangkat Android. Berdasarkan dari beberapa laporan, gim ini juga akan dirilis untuk Android 2017 yang akan datang. Sayangnya, Nintendo sendiri masih canggung dalam menjawab semuanya.

Super Mario Run juga sudah bisa diunduh di 151 negara secara gratis, salah satunya di Indonesia. Sayangnya, level yang diberikan sangat terbatas sekali yakni hanya memberikan sampai level tiga pertama. Berikutnya, pemain harus rela mengeluarkan rupiah sebesar 149 ribu untuk dapat memiliki seluruh 26 level yang lain.

Mungkin disinilah, yang menimbulkan keterkejutan pemain, namun hal ini mungkin hanya timbul dampak sesaat. Melihat kondisi anak sekarang pecinta game, tentu dengan jumlah nominal yang diberikan tidak menjadi kendala.

Super Mario Run merupakan juga merupakan gim endless runner, yang mana secara otomatis akan menjalankan aksinya dengan berlari kesisi kanan layar. Tugasnya, selalu menghindari rintangan maupun yang ada didepannya. Serta dengan demikian, Super Mario Run mengumpulkan koin.

Untuk anda yang menyukai gim ini, mau tidak mau tetap harus menunggu waktu perilisan untuk perangkat Android.

Baca Juga Nintendo Switch, Peralatan Gaming Revolusioner Buatan Nintendo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here