Inilah Daftar Smartphone Xiaomi yang Positif Bakal Terima Update Android 7.0 Nougat!

0
2015
Xiaomi
Copyright©teknoplace

Inilah Daftar Smartphone Xiaomi yang Positif Bakal Terima Update Android 7.0 Nougat!

Smeaker.com – Aneka berita menarik datang dari dunia teknologi, dengan ragam ide-ide yang disalurkan dari inovasi terkemuka terus menampilkan jajaran smartphone dengan kualitas terbaik. Salah satu yang menjadi berita ini tak laindari smartphone Xiaomi.

Xiaomi merupakan produk smartphone buatan industry mobile Tiongkok, yang tengah ramai dipasaran. Perusahaan asal Tiongkok meresmikan perilisan tentang update Andoid 7.0 Nougatversi beta, yakni Xiaomi Mi5 salah satunya, dan kabarnya akan ada daftar smartphone Xiaomi lainnya yang menyusul. Tentu ini menjadi berita menggemberikan untuk semua pengguna Xiaomi.

Perihal mengenai tujuh daftar smartphone Xiaomi yang akan mengusung Android 7.0 Nougat telah diumumkan pada jejaring sosial yang ada di Cina, yaitu Weibo dan hal ini juga telah diketahui dari situs The Android Soul dibeberapa waktu yang lalu.

Diantara daftaran tujuh smartphone Xiaomi yang nantinya mendapatkan pembaharuan OS Android 7.0 Nougat meliputi Xiaomi Mi 4C, Mi 4s, Mi Note, Mi Max, Mi 5s, Mi Note 2, dan Mi Mix. Meski produk-produk tersebut belum dijual secara resmi di Indonesia, namun telah banyak toko-toko yang menjual smartphone Xiaomi tersebut.

Xiaomi
Copyright©teknoplace

Salah satu smartphone Xiaomi terbaru yang mengusung Android terbaru 7.0 Naougat ialah Xiaomi Mi Mote 2, memiliki layar melengkung pada kedua sisi menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode).

Kamera yang diusung Xiaomi Mi Note 2 ini membawa lensa yang cukup besar, yakni 22,5 Megapixels, sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci. Sementara memory internal mempunyai kapasitas sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti tanggal dan waktu yang ditentukan untuk pembaharuan OS tersebut meski kabar yang beredar mengenai hal ini telah tersebar. Tetapi, dipastikan pada tahun 2017 mendatang OS terbaru tersebut akan dihadirkan, khususnya awal tahun. Kita tinggal menunggu waktu peresmian perilisan OS tersebut. Untuk mendapatkan rangkaian terbaru, jadi harus sabar menunggu!

Baca Juga Xiaomi Mi Pad 3 Resmi Rilis 30 Desember, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here