Rumor Harga dan Spesifikasi LG X Power 2, Mengandalkan Kamera 13MP Serta Kelengkapan Fingerprint Pada Sensor yang dijalankan!

0
1545
LG X Power 2
Copyright©gsmarc

Rumor Harga dan Spesifikasi LG X Power 2, Mengandalkan Kamera 13MP Serta Kelengkapan Fingerprint Pada Sensor yang dijalankan!

Bocoran Spesifikasi LG X Power 2

Smeaker.com – LG hadir kembali mengisi aktivitas anda dengan kabar hangatnya, yang membawa produk dengan tipe terbarunya, yakni LG X Power 2.

Rumor yang beredar, LG X Power 2 mulai diperkenalkan kepada seluruh pasar mobile pada Februari 2017 mendatang. Serta bocoran mengenai spesifikasi, smartphone ini mengusung kamera dengan kapasitas lensa yang cukup tinggi, yakni 13 MP.Tidak hanya itu saja, RAM yang diberikan juga tidak sedikit, hingga 2 GB RAM, juga sensor yang dijalankan dilengkapi dengan adanya tambahan fingerprint, sehingga cukup mampu dalam mengamankannya.

LG X Power 2 berupa phablet pada tampilan form factor, dan menggunakan tampilan LCD berbasis IPS dengan kapasitas layar sentuh. Bahkan mereka berani memberikan lensa kamera 13 MP yang terdapat pada kamera utama, serta terdiri atas 5 MP untuk kamera depan.

LG X Power 2
Copyright©gsmarc

Kabarnya, Rumor ini juga mengumumkan adanya rangkaian fitur lain yang jumlahnya tidak sedikit yang terdapat pada kameranya, meliputi Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Tap And Shoot, Manual Mode.Bluetooth yang digunakan yakni Bluetooth 4.0, serta pen-support lainnya yaitu WiFi, GPRS dan EDGE.

LG X Power 2 menggunakan model baterai dengan jenis Li-Ion 4500 mAh, yang mampu bertahan dalam penggunaan pada posisi stand-by hingga 440 jam dan untuk posisi talk time hanya 22 jam lamanya.

Dengan demikian, LG X Power 2 diperkenalkan dengan rumor yang masih belum pasti kejelasannya, hal ini bisa berubah kapan saja mengingat belum ada peresmian atas peluncuran smartphone terbaru dari LG ini.

Sebagai pengguna gadget tentunya antusias sekali untuk menanti teknologi terbaru turun dilapangan pasar mobile. Tidak menunggu waktu yang cukup lama sekali, untuk bersabar menunggu kedatangannya diperkenalkan kepada seluruh masyarakat khususnya untuk Indonesia sendiri. Mengenai informasi harga, belum terdengar pasti perkiraan nominal yang ditawarkan.

Baca Juga Harga LG U dan Spesifikasi, Phablet Full HD Usung Desain Nexus 5X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here