Resmi Hadir di Indonesia, 6.000 Unit Oppo Raisa Phone Ludes Diserbu Penggila Gadget di 5 Kota Besar!

0
541
Oppo Raisa Phone
Copyright ©sidomi

Resmi Dipasarkan, 6.000 Unit Oppo Raisa Phone Amblas Diserbu Penggemar !

Smeaker.comOppo Indonesia, akhirnya resmi menggelar acara perdana penjualan smartphone bertajuk Oppo Raisa Phone, secara serentak di lima kota besar di Indonesia. Lima kota yang menguasai penjualan Oppo Raisa Phone tersebut antara lain ialah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, serta Palembang.

Setidaknya, tercatat ada sebanyak 6.000 orang telah sukses membawa pulang edisi khusus dari produk Oppo F1s yang dibalut bodi warna hitam elegan, dengan berhias tanda tangan engraved dari brand ambassador Oppo, Raisa Andriana.

Sementara itu, Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia mengaku, jika pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang ditunjukkan masyarakat Indonesia terhadap produk Oppo Raisa Phone tersebut.

Ia menegaskan, setelah Oppo Raisa Phone diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, diketahui 6.000 unit Oppo F1s jenis ini bahkan langsung habis terjual di hari ketiga masa pemesaran. Hal tersebut membuktikan, jika kolaborasi Oppo dengan Raisa nyatanya mampu menarik banyak konsumen untuk memboyong Oppo Raisa Phone.

Oppo Raisa Phone
Copyright ©arenalte

Selain itu diungkapkannya pula, jika antusiasme terbesar untuk perangkat Oppo Raisa Phone ini datang dari kota Jakarta dengan presentasi jumlah penjualan hingga sebanyak 36 persen. Sedangkan kota Surabaya, menempati posisi kedua dengan presentasi penjualan hingga mencapai 25 persen. Diikuti kota ketiga yakni Bandung sebesar 18 persen, Medan 14 persen, serta Palembang 7 persen.

Sebagai tambahan informasi, ponsel Oppo Raisa Phone sendiri sejatinya memang hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas yakni 6.000 unit saja. Hingga kini, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu sendiri belum menyatakan rencananya, untuk menambah lagi unit Oppo Raisa Phone untuk dipasarkan. Meskipun, mengetahui antusiasme masyarakat yang amat besar untuk mendapatkan produk Oppo Raisa Phone satu ini.

“Hasil penjualan dari Oppo Raisa Phone ini sendiri menjadi penutup yang manis untuk Oppo di tahun 2016. Semoga, ke depannya kami dapat terus menyuguhkan produk-produk yang akan selalu dinantikan oleh masyarakat di Indonesia” tutup Alinna.

Baca Juga : Usai Stop Raisa Phone, Oppo Resmi Hadirkan Ulang Oppo R9s Berbalut Body Merah Merona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here