Harga Huawei Honor Magic dan Spesifikasi, Bodi Melengkung Layar 2K Dengan Setup Kamera Ganda

0
1445
Harga Huawei Honor Magic
Copyright ©gadgets-ndtv

Harga Huawei Honor Magic

Harga Huawei Honor Magic TerbaruSetelah belakangan kian gencar dibicarakan, Huawei akhirnya resmi merilis sebuah ponsel pintar kelas premium terbarunya, yang diperkenalkan dengan label nama bertajuk Huawei Honor Magic. Layaknya isu yang berhembus selama ini, Huawei Honor Magic pun kali ini benar-benar hadir dengan mengusung spesifikasi kelas atas, serta dibanderol dengan nilai yang tentunya juga cukup fantastis. Tak kalah dengan seri Huawei Mate 9 Porsche Design yang diperkenalkannya pada bulan November lalu, Huawei Honor Magic kali ini juga datang dengan teknologi layar sentuh tangguh mengusung resolusi kejernihan hingga 2K setara 1440 x 2560 pixels.

Menariknya, mengusung bentang layar dengan ukuran yang sedikit lebih kecil, yakni hanya 5.1 inci. Teknologi layar Huawei Honor Magic bahkan diklaim bakal mempunyai tingkat kerapatan lebih maksimal, yakni mencapai sekitar 577 ppi pixels density. Selain itu, tak ketinggalan Huawei Honor Magic bahkan juga menyematkan kemampuan multitouch. Dimana kemampuan tersebut bakal membuat layar Huawei Honor Magic mampu membaca lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Magic

Sementara untuk software yang mengisi bagian antar mukanya, Huawei Honor Magic kali ini datang dengan mengandalkan Megic Live UI yang dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Sehingga, tak hanya akan mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan sektor user interface yang menawan serta tetap nyaman dioperasikan. Huawei Honor Magic bahkan juga dipastikan bakal mendapatkan dukungan yang lebih baik, guna menjalankan lebih banyak aplikasi dan fitur terbaru dari Google selaku penyedia layanan Android.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacunya, ponsel premium satu ini akan datang dengan dilengkapi chipset HiSilicon Kirin 950, yang dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 4×2.3 GHz Cortex-A72 dan 4×1.8 GHz Cortex-A53. Sehingga untuk urusan performa, Huawei Honor Magic tak perlu diragukan lagi. Satu lagi prosessor yang bakal disematkan pada bagian pengolahan grafisnya, ialah GPU Mali-T880 MP4 yang diklaim mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan grafis lebih mantap serta terkesan kian realistis.

Bukan hanya mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat, Huawei Honor Magic bahkan juga dilengkapi dengan memori utama berkapasitas besar, dimana Huawei Honor Magic bakal mampu mengaktifkan banyak aplikasi secara bersamaan. Dalam hal ini, Huawei Honor Magic disebut bakal mengandalkan RAM 4GB dengan didukung memori internal luas mencapai 64GB. Sayangnya, tak akan ada slot memori eksternal pada bodi yang mengemas Huawei Honor Magic. Sehingga, anda harus puas hanya dengan mengandalkan memori internal yang dibawanya kali ini.

Beralih membahas tentang kemampuannya dalam dunia fotografi, Huawei Honor Magic kali ini datang dengan dipersenjatai setup Dual-Camera dengan lensa beresolusi 12 MP pada bagian punggungnya. Dilengkapi pula dengan aperture f/2.2, phase detection autofocus, serta dual-LED sebagai fitur pendukungnya. Kamera utama Huawei Honor Magic, dikatakan tak hanya mampu menghadirkan hasil foto cemerlang, namun juga mampu menangkap rekaman video beresolusi Full HD setara [email protected]

Harga Huawei Honor Magic
Copyright ©gsmarena

Adapun untuk bagian depan, Huawei Honor Magic datang dengan dilengkapi fitur kamera selfie yang didukung lensa beresolusi 8 MP sebagai senjata utamanya. Tak hanya itu, kamera depan Huawei Honor Magic bahkan juga masih akan dibekali fitur bukaan diafragma f/2.0, guna menghadirkan foto yang lebih fokus dan tampak cemerlang. Selain hasil foto cemerlang, kamera depan Huawei Honor Magic bahkan juga disebut bakal mampu mengoptimalkan layanan video call dengan hasil rekaman jernih beresolusi [email protected]

Membahas tentang desain bodi guna mengemas semua komponen tangguh yang dimilikinya. Huawei Honor Magic kali ini hadir dengan bodi melengkung nan mempesona, dengan dimensi berukuran 146.1 x 69.9 x 7.8 mm serta mempunyai bobot seberat 145 gram. Menariknya, Huawei Honor Magic bahkan juga datang dengan dilengkapi fitur dual-SIM berukuran Nano-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, operasional jaringan mobile dipastikan bakal kian nyaman dan dapat diandalkan.

Lebih dari itu, untuk urusan koneksi internet cepat. Huawei Honor Magic bahkan juga datang dengan dibekali teknologi 4G LTE yang akan berperan sebagai kekuatan utamanya. Tak tanggung-tanggung, Huawei Honor Magic kali ini bahkan telah dilengkapi kemampuan 4G LTE Cat6. Dimana dalam hal koneksi internet, Huawei Honor Magic diklaim mampu menghadirkan kecepatan download mencapai 150 Mbps.

Sedangkan untuk membantu para penggunanya yang tengah berada diluar jangkauan 4G LTE, Huawei Honor Magic bahkan juga masih akan dilengkapi fitur jaringan 3G HSDPA, EDGE, serta GPRS yang dapat diandalkan untuk kegiatan browsing di dunia maya. Selain itu, sektor konektivitas Huawei Honor Magic bahkan juga bakal dibekali Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.2, GPS, NFC, hingga port USB type-C yang telah mendukung sambungan On-The-Go.

Dala hal keamanan, Huawei Honor Magic tak lupa juga menawarkan kemampuan fingerprint sensor guna menjamin keamanan berbagai privasi yang anda miliki. Sementara sebagai sentuhan akhir, bagian punggu Huawei Honor Magic bahkan juga masih akan dihuni teknologi baterai tangguh bertipe Li-Ion yang dipasangkan secara Non-removable. Mempunyai daya tampung hingga 2900 mAh, baterai Huawei Honor Magic juga masih akan dlengkapi fitur fast battery charging yang dikatakan mampu mengisi daya hingga 90 persen hanya alam jangka waktu 30 menit.

Harga Huawei Honor Magic
Copyright ©androidauthority

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei Honor Magic

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
CDMA 800
3G bands HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1800 / 1900 / 2100 & TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 6(900), 8(900), 19(800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146.1 x 69.9 x 7.8 mm
Weight 145 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.09 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Magic Live UI
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Hisilicon Kirin 950
CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A72 & 4×1.8 GHz Cortex A53)
GPU Mali-T880 MP4
MEMORY Card slot No
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary Dual 12 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, f/2.0, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– Fast battery charging: 90% in 30 min
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery
MISC Colors Golden Black, Porcelain White

Harga Huawei Honor Magic

  • Harga Huawei Honor Magic Baru : Rp 7.148.000,-
  • Harga Huawei Honor Magic Bekas     : –

Hadir sebagai salah satu perangkat premium yang bersaing di pasar kelas atas, Harga Huawei Honor Magic resmi diumumkan di pasar lokal Tiongkok dengan banderol yang cukup menguras isi kantong. Untuk mendapatkannya, Harga Huawei Honor Magic ditawarkan senilai CYN 3.700 Yuan untuk satu unitnya. Jika dinominalkan dalam mata uang Rupiah, Harga Huawei Honor Magic setara dengan Rp 7,1 jutaan.

Namun yang perlu digarisbawahi ialah, jika Harga Huawei Honor Magic tersebut unuk sementara hanya berlaku di pasar Tiongkok. Belum ada keterangan lebih rinci tentang rencana vendor peringkat ketiga dunia tersebut untuk memboyong Huawei Honor Magic di ranah global yang lebih luas. Sehingga, tak menutup kemungkinan jika Harga Huawei Honor Magic tersebut di atas masih dapat berubah, sesuai dengan target pasarnya.

Baca Juga : Harga Huawei Mate 9 Porsche Design dan Spesifikasi, Phablet Mewah Dengan Banderol Harga Fantastis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here