Oppo A39 Resmi Diluncurkan, Duplikat Seri F1s Namun Tanpa Fingerprint!

0
2273
Oppo A39
Copyright ©oppo

Maksimalkan Momen Akhir Tahun, Oppo A39 Resmi Mengudara di Tanah Air!

Smeaker.comMenjelang berakhirnya tahun 2016, serta mulai bergulirnya tahun 2017. Oppo Indonesia tampaknya semakin menjadi untuk memanjakan para penggunanya. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan seri smartphone Oppo F1s Raisa Phone yang dijual terbatas, kali ini vendor smartphone asal China tersebut kembali merilis perangkat terbarunya di pasar Indonesia bertajuk Oppo A39.

Dilihat dari spesifikasi, Oppo A39 sendiri hadir sebagai sebuah perangkat ponsel pintar yang didukung bentang layar 5,2 inci dengan resolusi HD 720p. Bagian dapur pacunya, Oppo A39 disebut akan mendapatkan dukungan penuh dari prosessor Octa-core berbekal chipset MT6750 buatan Mediatek, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta teknologi baterai tangguh berdaya tampung mencapai 2900 mAh.

Sedangkan untuk urusan fotografi, ponsel yang diperkenalkan dengan mengusung tagline ‘Unstoppable Selfies’ tersebut bakal hadir dengan dipersenjatai lensa kamera utama 13 MP yang dibenamkan pada bagian punggungnya. Sedangkan untuk keperluan selfie, seri Oppo A39 ini sendiri datang dengan kekuatan kamera depan bersensor 5 MP, dimana ia juga dilengkapi fitur aperture f/2.4.

Oppo A39
Copyright ©saigonso

Mengenai Oppo A39 sendiri, pihak Oppo mengklaim jika ponsel satu ini sejatinya hadir untuk menyasak kalangan pemula yang mendambakan ponsel selfie, dengan fitur yang setara Oppo F1s namun tanpa kehadiran pemindai sidik jari. Selain itu, harga Oppo A39 yang dibanderol jauh lebih murah ketimbang Oppo F1s, tentunya juga diharapkan Oppo bakal menjadi pertimbangan yang menarik untuk para konsumennya.

Dalam pemasarannya, harga Oppo A39 sendiri diperkenalkan di pasar Indonesia denga n nominal senilai Rp 2,8 jutaan, tepatnya Rp 2.799.000 rupiah. Menariknya, Oppo A39 bahkan dikatakan bakal mulai tersedia di pasar Tanah Air mulai minggu ketiga bulan Desember ini. Sehingga, liburan tahun baru bakal menjadi momen yang menarik untuk menjajal kemampuan fotografi Oppo A39.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan smartphone terbaru Oppo di pasar Indonesia ini?

Baca Juga : Harga Oppo A39 dan Spesifikasi, Phablet Dengan Layar HD 5,2 Inci Usung Kekuatan RAM 3GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here