Bocor, Inilah Penampakan Huawei P10 yang Makin Elegan Berbekal Bezel Layar Tipis Abis!

0
1583
Huawei P10
Copyright ©babatpost

Bezel Layar Kian Tipis, Inikah Penampakan Huawei P10 ?

Smeaker.comSeperti yang diketahui, Huawei P9 merupakan salah satu smartphone premium petama buatan Huawei yang diluncurkan dengan menggunakan setup dual-camera utama pada bagian punggungnya. Menariknya, lensa yang digunakannya pun merupakan buah kerjasama dengan perusahaan kamera ternama asal Jerman, Leica.

Tak berselang lama setelah meresmikan perangkat flagshipnya itu, kini Huawei disebut tengah sibuk untuk mempersiapkan smartphone flagship terbarunya sebagai penerus Huawei P9, siapa lagi kalau bukan Huawei P10. Nah, Huawei P10 ini sendiri disebut bakal hadir dengan masih memfokuskan diri pada pengembangan kemampuan dual-camera yang dikolaborasikan dengan Leica.

Tak hanya dirumorkan bakal membawa spesifikasi berkelas, baru-baru ini bahkan juga muncul sebuah bocoran tentang desain wujud Huawei P10 melalui media sosial China, Weibo. Terlihat, smartphone yang diyakini bakal menyandang nama Huawei P10 ini hadir dengan dibekali layar tanpa bezel, layaknya Mi Mix buatan Xiaomi.

Huawei P10
Copyright ©androidpit

Selain itu, berbeda dengan Huawei P9 yang muncul menggunakan layar lengkung. Huawei P10 terlihat mempunyai pinggiran yang diperkuat bingkai berbahan material logam. Sehingga, tak hanya menarik untuk dipandang, bodi Huawei P10 juga terkesan lebih kokoh guna menopang segudang komponen yang ditanamkan pada bagian dalamnya.

Tak hanya bagian sisinya, bagian belakang bodi Huawei P10 bahkan juga disebut bakal dilapisi bahan logam yang bakal membuatnya lebih menarik. Sementara urusan dual-camera, Huawei P10 bakal menempatkannya pada bagian punggung atas dengan dilengkapi fitur dual-LED flash serta laser autofocus.

Kemudian mengenai keamanan privasi, meskipun sempat pula dirumorkan bakal membawa kemampuan pemindai sidik jari. Belum terungkap dengan jelas, dinamakah nantinya fitur tersebut bakal disematkan Huawei P10. Tak kalah menariknya, Huawei P10 bahkan juga dikatakan akan dilengkapi layar kedua pada bagian pinggirnya yang mampu memperlihatkan data penting, seperti konektivitas, waktu, hingga notifikasi yang diperkirakan akan menjadi inovasi terbaru dari Huawei P10.

Baca Juga : Huawei P9 Resmi Hadir di Pasar Gadget Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here