Adu Tajam, Vivo Siap Saingi Oppo Jadi Smartphone Selfie Terbaik!

0
1123
Vivo
Copyright ©jalantikus

Vivo Tantang Oppo Dalam Hal Kamera Selfie, Siapa yang Lebih Tangguh?

Smeaker.comBeberapa waktu belakangan, tren kamera depan atau yang sering pula disebut kamera selfie tampaknya kian mewabah dengan sangat cepat bak sebuah virus. Berbagai vendor smartphone pun mulai berlomba, untuk menghadirkan perangkat dengan kemampuan kamera depan yang maksimal, salah satunya Oppo.

Namun, kali ini vendor asal Tiongkok tersebut tampaknya bakal mendapatkan pesaing baru yang lebih tangguh. Datang dari negara yang sama, Vivo dikabarkan siap menantang Oppo dalam hal kecanggihan fitur kamera, khususnya dalam hal kamera Selfie.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut belakangan mulai dikenal dengan perangkat terbarunya, bertajuk Vivo V5 yang didapuk menjadi ponsel selfie tertangguh milik Vivo saat ini. Berbekal kamera depan 20 MP, tampilan desain premium, serta didukung beragam komponen hardware tangguh untuk menyuguhkan performa mempuni pun menjadi senjata andalan Vivo V5.

Menariknya, harga yang ditawarkan Vivo V5 pun masih dapat dikategorikan untuk kalangan menengah. Berbekal semua itu, Vivo secara tidak langsung memberikan kode keras untuk Oppo tentang perlawanan yang akan diberikannya. Tak hanya bersaing secara spesifikasi, harga Vivo V5 pun secara langsung juga bersaing ketat dengan dua produk andalan Oppo, yakni F1 Plus dan F1s yang mengusung tagline ‘Selfie Expert’.

Vivo
Copyright ©arenalte

Tak ingin kalah dari dua vendor China tersebut, sang raksasa Korea Selatan, Samsung pun juga telah meluncurkan smartphone selfie pertamanya untuk menyasak kalangan menengah bertajuk Samsung Galaxy J7 Prime. Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung Galaxy J7 Prime kali ini datang dengan bodi kian elegan berbalut material metal yang menawan.

Bahkan, dari dua seri Samsung Galaxy J terbaru yang diluncurkannya, Samsung Galaxy J7 Prime menjadi yang teratas serta banyak diburu konsumen. Sementara secara performa, ponsel buatan Samsung itu juga bisa dikategorikan untuk menyasak kalangan mid-range, dengan kinerja yang tak kalah menariknya.

Lantas, mana yang terbaik diantara ketiganya? Jawaban yang mungkin hanya akan bisa anda dapatkan kala mencobanya.

Baca Juga : Harga Vivo V5 dan Spesifikasi, Usung Kamera Selfie 20 MP Dengan Kemampuan Split Screen Multitasking

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here