Terungkap, Inilah Bocoran Generasi Penerus Sony Xperia XA!

0
1297
Sony Xperia
Copyright©solopos

Terungkap, Inilah Bocoran Generasi Penerus Sony Xperia XA!

Smeaker.com – Jelang pada gelar events tahunan yakni Consumer Electronics Show (CES)  2017, perusahaan teknologi mobile berbondong-bondong dalam meramaikan acar tersebut. Mereka bahkan telah mempersiapkan jauh-jauh hari dengan sejumlah gadget terbaru mereka.

Acara tersebut diselenggarakan di Las Vegas, tepatnya di Nevada. Salah satu teknologi raksasa yang berbasis di jepang juga ikut terjun dalam acara pameran , siapa lagi kalau bukan Sony.

Setelah berakhirnya era Xperia Z, Sony membuka ide-ide mereka yang disalurkan dalam beberapa bocoran mengenai seputar Produk terbarunya yang menjadi penerus Sony Xperia XA.

Bocoran yang kemarin muncul menyebutkan bahwa Sony Xperia XA akan mempunyai generasi penerus. Terbukti dengan adanya smartphone dengan ukuran dimensi 145 x 66,8 x 7,99 mm. Besar ini sangat mirip dengan Xperia XA saat ini. Tapi, pada smartphone kali ini akan dibekali dengan layar yang memiliki ukuran bezel lebih tipis yakni 5 inci.

Sony Xperia
Copyright©solopos

Untuk desainnya sendiri, perangkat baru ini menggunakan body metal yang berbentuk kotak, serta dilapisi kaca pada bagian belakang. Ini merupakan salah satu ciri kas dari smartphone Xperia seri X. Untuk memudahkan pengguna mengambil screenshoot, tombol volume dan power diletakkan pada bagian kanan. Sehingga hanya dengan satu tangan saja pengguna bisa mengambil gambar.

Dibagian bawah juga terdapat port USB Type-C yang nantinya dapat digunakan untuk mentransfer data maupun mengisi daya baterai. Ini menjadi smartphone ketiga Sony yang akan dirilis, sementara rumor yang lain mengatakan belum diketahui nomor model pada smartphone tersebut.

Sementara informasi lain tentang rancangan yang dibuat pada generasi penesur Sony Xperia XA ini dalam faktor bentuk yang relative kompak, dan ergonomis. Untuk perlindungan layar pada Sony belum diketahui dengan pasti, apakah akan dibekali dengan Corning Gorilla Glass ataukah tidak.

Demikian bocoran-bocoran mengenai kabar tentang Sony yang memunculkan generasi penerus Sony Xperis XA. Namun, bocoran tentang rumor tersebut belum berakhir begitu saja, kita hanya tinggal menunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual Terbaru Desember 2016 dan Spesifikasi, Lollipop Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here