Samsung Z2 Sukses Jadi Smartphone Terpopuler di Pencarian Google Selama 2016!

0
1178
Samsung Z2
Copyright©betanews

Samsung Z2 Sukses Jadi Smartphone Terpopuler di Pencarian Google Selama 2016!

Smeaker.com Samsung kembali meledakkan kabar terbarunya seperti yang diumumkan Google bahwa daftar nama mereka menjadi salah satu pencarian terpopuler ditahun 2016 ini yang telah dikelompokkan Google menjadi 16 kategori.

Salah satu yang termasuk dalam kategori tersebuat adalah teknologi. Seperti yang telah disampaikan oleh Tony Keusgen, selaku Managing Director Google Indonesia bahwa tema tema pencarian Google Search pada tahun ini adalah momen dan perspektif, termasuk alasan dibalik terjadinya suatu peristiwa. Selain itu, perangkat mobile menjadi sarana pencarian tertinggi.

Untuk yang masuk dalam kategori seperti game, aplikasi dan gadget, Samsung Z2 menduduki peringkat teratas sebagai salah satu topic yang menjadi incaran masyarakat Indonesia ti tahun 2016. Produk Samsung yang resmi luncur pada bulan Agustus lalu, kini telah mencapai puncaknya dengan rating tertinggi pencarian pada tanggal 2 hingga tanggal 8 Oktober bulan lalu juga, tepatnya sebelum perilisannya di Indonesia.

Samsung Z2
Copyright©betanews

Cabang lain yang ikut berpartisipasi untuk menduduki posisi kedua, sementara ini milik LINE, yakni WEBTOON. WEBTOON merupakan komik digital yang juga tengah populer ini menjadi pencarian tertinggi pada 5 hingga 18 Juni lamanya.

Pada posisi ketiga ditempati oleh Joox Music yang disusul Oppo F1 yang menempati posisi keempat dalam kategori ini, berikutnya peringkat kelima ada ROBLOX.

Joox Music merupakan aplikasi dengan memberikan layanan musik streaming ini, mencapai puncaknya pada 29 Mei hingga 4 Juni. Pada bulan berikutnya, yakni Juni pada tanggal 26 hingga 2 Juli Oppo F1 ikut menyusul dalam pencapaian puncak.

Netflix, Xiaomi Redmi 3, Smule, iPhone SE, dan Vivo V5 berada pada posisi setelah ROBLOX, berikutnya disusul pada kategoti lain. Ahok, salah satu yang paling dicari masyarakat sepanjang tahun 2016. Untuk daftar pencarian yang sering dicari oleh masyarakat adalah Bom Sarinah yang juga menjadi peristiwa nasional

Terakhir, pada kategori peristiwa internasional Panama Papers juga tak kalah ramai dalam pencarian masyarakat, bahkan Panama Papers menjadi peristiwa yang paling banyak dicari di Google Search.

Baca Juga Resmi Dipasarkan di Indonesia, Samsung Z2 Bidik Pengguna Smartphone Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here