Heboh, Oppo Gelar Promo Potongan Harga Besar-Besaran untuk Smartphone Selfie!

0
8348
Oppo

Tutup Tahun, Oppo Tawarkan Promo Potongan Harga Untuk Smartphone Selfie Besutannya!

Smeaker.com Akhir tahun, memang merupakan waktu yang banyak sekali digunakan para vendor smartphone untuk menggelar promosi guna menarik minat para konsumennya, tak terkecuali Oppo. Menjelang liburan akhir tahun 2016, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok tersebut dikabarkan siap menggelar hajatan besar dengan memberikan potongan harga kepada setiap smartphone selfie yang diusungnya.

Dalam promo yang digelar Oppo tersebut, potongan harga terbesar diberikan Oppo terhadap perangkat A37 yang dijadikannya perangkat smartphone 4G paling terjangkau, dengan didukung spesifikasi yang mempuni. Sebagai informasi, Oppo A37 hadir dengan spesifikasi kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi fitur Face Beauty 4.0 serta lensa kamera utama 8 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya.

Selain itu, untuk memanjakan para penggunanya dengan performa gahar. Oppo A37 juta akan dilengkapi RAM 2GB, internal 16GB, serta dimotori prosessor empat inti berkecepatan 1,2 GHz yang membuat perangkat ini patut mendapatkan perhatian. Untuk promosi kali ini, Oppo memberikan potongan harga hingga mencapai 700 ribu rupiah. Dimana sebelumnya Oppo A37 dibanderol seharga Rp 2.699.000, kini bisa didapatkan dengan nilai Rp 1.999.000 rupiah.

Tak hanya itu, Oppo bahkan juga turut memperkenalkan perangkat yang dipersiapkan untuk bertarung di kuartal terakhir tahun ini, yakni Oppo A39. Perangkat tersebut hadir dengan tagline ‘unstoppable selfies’, dimana ia akan menawarkan sebuah perpaduan kamera depan dengan sensor sebesar 1/4 inci yang dilengkapi fitur face beauty 4.0.

Oppo
Copyright ©selular

Selain itu, Oppo A39 juga akna dibekali memori inetrnal 32GB yang dapat diperluas memori eksternal hingga 256GB, kamera utama 13 MP, serta RAM berkapasitas 3GB. Untuk harga, smartphone dengan teknologi baterai 2900 mAh tersebut dibanderol senilai Rp 2.799.000 Rupiah.

Tak lupa, sebagai flagship yang telah banyak mebuat Oppo untung besar. Oppo F1s juga tampaknya akan turut diberikan potongan harga, menjelang akhir tahun ini. Menyandang tagline ‘selfie expert’, Oppo F1s yang datang dengan keunggulan kamera depan 16 MP tersebut kini dapat dibeli dengan harga Rp 3.499.000 Rupiah, atau lebih hemat 300 ribu dari harga Oppo F1s sebelumnya yang dibanderol Rp 3.799.000 Rupiah.

Promo yang digelar Oppo ini berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2016, hingga berakhir pada tanggal 15 Januari 2017 mendatang. Menariknya, promo Oppo ini juga akan diberlakukan secara nasional, baik di Oppo store, jaringan penjualan modern, hingga jaringan toko yang menjual produk Oppo.

Baca Juga : Usai Stop Raisa Phone, Oppo Resmi Hadirkan Ulang Oppo R9s Berbalut Body Merah Merona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here