Samsung Galaxy S8 Bakal Jadi Smartphone Perdana dengan Bekalan Bluetooth 5.0!

0
4040
Samsung Galxy S8
Copyright©ubergizmo

Smeaker.com – Tak hanya sekali Samsung membawa berita heboh kepada seluruh pengguna smartphone, dan kini kabar terbaru yang dibawanya mencakup tentang kabar yang menyatakan bahwa mereka tengah merilis smartphone mereka yaitu Samsung Galaxy S8.

Samsung dengan produk yang dicangkingnya itu, akan merilis rancangan terbaru yang disematkan dalam susunan Samsung Galaxy S8. Perangkat apa yang akan hadir kali ini, pada Samsung Galalxy S8 mereka, berikut singkat berita.

Tahukan anda, Bluetooth Interest Group (SIG) yang dibentuk pada tahun 1998? Merupakan perangkat sebagai kelompok non-profit yang mengawasi pengembangan standar Bluetooth dan lisensi teknologi Bluetooth. Bahkan SIG, baru saja ini tengah mengadopsi Bluetooth dengan versi terbaru yakni Bluetooth 5.0. Lalu apa hubungan dari Samsung Galaxy S8?

Tentu saja, karena Samsung Galaxy S8 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Bluetooth 5.0. Tentunya mereka memiliki maksud lain dengan memberikan Bluetooth versi terbaru yang masih sangat asing terdengar ini.Perbedaan antara Bluetooth-bluetooth sebelumnya dengan versi terbaru yakni Bluetooth 5.0 memiliki jangkauan empat kali lipat dan dua kali lipat kecepatan dari Bluetooth versi 4.0. Selain itu juga kapasitas transmisi datanya meningkat 800%.

Samsung Galxy S8
Copyright©ubergizmo

Tak hanya itu, dengan Bluetooth 5.0 pengguna dapat dihubungkan dengan perangkat IOT yang terhalang oleh dinding rumah. Kabar lain, SIG juga telah memiliki 30000 daftar anggota yang terdiri dari berbagai profesi meliputi, promotor, anggota asosiasi, dan anggota adopter.

Sementara untuk Samsung sendiri merupakan anggota asosiasi dan smartphone andalan berikutnya, yaitu Samsung Galaxy S8 yang diharapkan mampu menjadi perangkat pertama yang memiliki fitur baru dari Bluetooth 5.0.

Pengumuman tentang munculnya Samsung Galaxy S8 yang menggunakan Bluetooth 5.0 ini akan segera beredar. Mereka diharapkan akan di umumkan pada akhir bulan Februari 2017 dan akan dipasarkan kepada seluruh pasar mobile seluruh dunia pada bulan maret 2017 mendatang.

Dengan adanya Bluetooth 5.0, kita tidak perlu berlama-lama menunggu transfer data, karena kecepatannya dua kali lipat dari sebelumnya, seperti yang telah diulas pada kalimat atas.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Berbekal Layar Force Touch?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here