Xiaomi Mi Pad 3 Resmi Rilis 30 Desember, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

0
1481
Xiaomi Mi Pad 3
Copyright ©gsmarena

Bakal Diperkenalkan 30 Desember Mendatang, Ini Dia Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi Pad 3 !

Smeaker.comSeperti yang diketahui selama ini, selain mengembangkan teknologi smartphone dan action camera. Xiaomi juga dikenal sebagai sebuah perusahaan yang mengembangkan perangkat tablet hybrid, dimana tak hanya akan dapat digunakan sebagai sebuah tablet, namun juga bisa digunakan layaknya laptop.

Kabar terbaru, Xiaomi dikatakan bakal segera merilis perangkat hybrid terbarunya bertajuk Xiaomi Mi Pad 3 pada tanggal 30 Desember mendatang. Xiaomi Mi Pad 3 sendiri menurut rumor yang terus berkembang, ialah merupakan sebuah perangkat bersistem Windows 10 dengan spesifiaksi yang terbilang cukup mengesankan.

Menurut keterangan yang dihimpun dari GSMArena, Xiaomi Mi Pad 3 dikatakan bakal hadir dengan desain yang diyakini berukuran lebih besar dibandingkan pendahulunya. Seperti yang terlihat dalam teaser yang tersebar, Xiaomi Mi Pad 3 diketahui mempunyai bentang layar seluas 9,7 inci dengan didukung resolusi tinggi mencapai 2.048 x 1.536 pixels.

Xiaomi Mi Pad 3
Copyright ©gsmarena

Meskipun mempunyai bodi lebih luas, namun Xiaomi Mi Pad 3 justru diklaim mampunyai tingkat ketebalan yang bahkan lebih tipis dibandingkan iPad buatan Apple, yakni 6,08mm berbanding 6,1mm. Soal bobot, Xiaomi Mi Pad 3 dilaporkan akan hadir dengan bobot seberat 380 gram.

Meski belum resmi dipasarkan, namun harga Xiaomi Mi Pad 3 sendiri dilaporkan telah diketahui. Dipasaran kelak, harga Xiaomi Mi Pad 3 disebut akan dibanderol senilai CYN 1.999 Yuan atau setara dengan Rp 3,9 juta untuk model 128GB. Sedangkan untuk varian yang lebih premium, yakni dengan ruang penyimpanan 256GB, harga Xiaomi Mi Pad 3 disebut akan ditawarkan senilai CYN 2.299 Yuan atau setara Rp 4,5 jutaan.

Harga Xiaomi Mi Pad 3 diatas tak termasuk dock keyboard. Aksesoris Xiaomi Mi Pad 3 tersebut dijual secara terpisah dengan banderol senilai CYN 99 Yuan atau sekitar Rp 190 ribu rupiah. Docking ini pun bakal hadir dengan desain elegan berbalut bodi metal, serta menggunakan port USB type-C untuk terhubung dengan Xiaomi Mi Pad 3.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Pad 2 dan Spesifikasi, Tablet Xiaomi Terbaru Dengan Kamera Depan 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here