Harga Infinix Zero 4 Plus dan Spesifikasi, Phablet 5,5 Inci Full HD Usung Kamera Utama 20.7 MP

0
2322
Harga Infinix Zero 4 Plus
Copyright ©techcabal

Harga Infinix Zero 4 Plus

Harga Infinix Zero 4 Plus TerbaruBeberapa waktu lalu, seperti yang kita tahu jika salah satu vendor smartphone asal China, Infinix telah sukses meluncurkan perangkat ponsel pintar tangguh terbarunya bertajuk Infinix Zero 4. Meski begitu, Infinix tampaknya tak begitu saja merasa puas dengan resminya Infinix Zero 4 sebagai perangkat Mid-Range mempuni teranyarnya. Terbukti, kali ini pabrikan smartphone tersebut kembali memperkenalkan sebuah perangkat phablet terbaru yang diproyeksikannya sebagai seri premium, bertajuk Infinix Zero 4 Plus.

Dibandingkan Infinix Zero 4 sebelumnya, Infinix Zero 4 Plus sendiri kali ini hadir dengan berbagai komponen hardware yang lebih ditingkatkan guna menyuguhkan pengalaman pengoperasian yang kian maksimal. Salah satu peningkatan yang paling terasa ialah pada bagian fotografi, dimana Infinix Zero 4 Plus kali ini datang dengan fitur kamera utama beresolusi lebih besar. Jika sebelumnya Infinix Zero 4 dipersenjatai lensa bersensor 16 MP pada bagian punggungnya, Infinix Zero 4 Plus justru datang dengan lensa berkekuatan 20.7 MP yang dibenamkan pada bagian belakangnya.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 Plus

Tak hanya itu, menariknya teknologi kamera utama Infinix Zero 4 Plus tersebut bahkan juga telah dilengkapi dengan beragam fitur pendukung menarik guna memaksimalkan setiap hasil potretnya. Beberapa diantaranya, ialah LED flash, autofocus, PDAF sensor, OIS, hingga HDR yang tertanam pada teknologi kameranya. Lebih dari hanya mampu memanjakan para penggunanya dengan hasil foto cemerlang, kamera utama Infinix Zero 4 Plus juga dikatakan siap menghadirkan rekaman video super jernih dengan resolusi mencapai 4k atau Ultra HD setara [email protected]

Selain itu, tak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang belakangan kian gencar meluncurkan berbagai perangkat ‘camera-phone’ yang dilengkapi fitur kamera selfie beresolusi tinggi. Infinix Zero 4 Plus kali ini bahkan juga telah siap meluncur dengan senjata berupa lensa kamera selfie 13 MP, yang mempunyai kemampuan lebih dari cukup untuk menghadirkan foto selfie cemerlang. Terlebih, kamera depan Infinix Zero 4 Plus bahkan juga masih akan dilengkapi dengan fitur LED flash. Sehingga, pengambilan foto dan video selfie pada area minim cahaya menjadi lebih mudah dengn hasil yang lebih cemerlang.

Sementara yang akan berperan sebagai layar utama untuk menampilkan berbagai aktivitasnya. Infinix Zero 4 Plus datang dengan mengandalkan teknologi panel layar sentuh IPS LCD capasitive touchscreen, dengan tingkat kerapatan hingga mencapai 16 juta warna. Menariknya, layar tangguh milik Infinix Zero 4 Plus tersebut bahkan juga akan menawarkan operasional yang lebih maksimal, dengan bentang ukuran seluas 5,5 inci. Sehingga, aktivitas layar seperti menonton video dan bermain game pun dipastikan akal kian menarik dan lebih leluasa.

Bukan hanya akan mengandalkan ukurannya yang luas semata, layar Infinix Zero 4 Plus bahkan kali ini disebut telah mengadopsi resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Dengan begitu, layar Infinix Zero 4 Plus dipastikan bakal tampil lebih optimal serta mampu menghadirkan gambar lebih cemerlang dengan tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density.Selain itu, layar Infinix Zero 4 Plus bahkan juga telah mengusung kemampuan multitouch. Artinya, layar Infinix Zero 4 Plus dipastikan bakal lebih responsif serta mampu dioperasikan dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Harga Infinix Zero 4 Plus
Copyright ©techcabal

Adapun berbicara tentang ketangguhan layar Infinix Zero 4 Plus, phablet satu ini juga telah hadir dengan dibekali layar berbalut lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang disematkan pada bagian terluarnya. Menariknya, lapisan antigores yang dipasangkan Infinix Zero 4 Plus tersebut akan menggunakan desain 2.5D curved glass screen. Dimana tak hanya tangguh dan mampu melindungi layar Infinix Zero 4 Plus dari berbagai goresan dan benturan, namun juga terlihat menawan dengan bentuk melengkung pada bagian sisinya.

Sedangkan berbicara tentang software yang akan mengisi sektor antarmukanya. Infinix Zero 4 Plus mempunyai software XOS UI yang dijalankan diatas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Sehingga, tak hanya mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan antarmuka menawan. Infinix Zero 4 Plus bahkan juga bakal mendukung lebih banyak aplikasi terbaru, dengan beragam fitur terbaru yang bakal memudahkan para pengguna dalam mengoperasikannya.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan utama dalam hal programingnya. Infinix Zero 4 Plus datang dengan menanamkan chipset Helio X20 buatan Mediatek, yang dipadukan dengan CPU Deca-core berkecepatan 2.1 GHz. Dengan begitu, urusan kecepatan program tampaknya Infinix Zero 4 Plus bukanlah smartphone yang bisa diremehkan sebagai pesaing. Sementara berbicara tentang grafis, Infinix Zero 4 Plus bahkan juga akan dilengkapi dengan GPU tangguh berupa Mali-T880 MP4. Sehingga, tampilan visual khususnya pada aktivitas gaming bakal dapat ditampilkan dengan lebih menarik dan tampil kian realistis.

Bukan hanya itu, Infinix Zero 4 Plus bahkan juga telah menanamkan memori utama berkapasitas besar, yakni mencapai 4GB. Menggunakan RAM tersebut, Infinix Zero 4 Plus tentu dipastikan bakal kian tangguh. Tak hanya mampu menjalankan program secara cepat, namun juga mempunyai kekuatan lebih untuk menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan. Selain itu, untuk keperluan penyimpanan, Infinix Zero 4 Plus akan hadir dengan dibekali memori internal berdaya tampung 32GB dengan opsi penambahan memori microSD pada slot yang disediakan.

Untuk kepentingan berselancar didunia maya, Infinix Zero 4 Plus kali ini datang dengan membawa teknologi jaringan 4G LTE yang akan menjadi senjata utamanya. Tak tanggung-tanggung, Infinix Zero 4 Plus kali ini bakal membawa fitur 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu memanjakan para penggunanya dengan koneksi handal, dengan kecepatan download mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, Infinix Zero 4 Plus bahkan juga masih dilengkapi dua teknologi jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS. Sehingga, Infinix Zero 4 Plus akan tetap dapat digunaka untuk browsing, meski penggunanya tengah berada diluar jangkauan 4G dan 3G.

Mendukung keamanan privasi yang dimiliki para penggunanya, Infinix Zero 4 Plus tak lupa juga menyematkan fitur fingerprint sensor guna memaksimalkan keamanannya. Sementara yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan berbagai aktivitasnya, bagian punggung Infinix Zero 4 Plus juga akan dihuni teknologi baterai tangguh dengan daya tampung hingga mencapai 4000 mAh. Sehingga, dapat dipastikan jika Infinix Zero 4 Plus bakal mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Harga Infinix Zero 4 Plus
Copyright ©techcabal

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus

NETWORK Technology GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS Capacitive touchscreen with 16M Colors
Size 5.5 Inches
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android v6.0 Marshmallow, XOS UI
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core 2.1 GHz
GPU Mali-T880 MP4
MEMORY Card slot Support microSD
Internal 32GB, 4GB RAM
CAMERA Primary 20.7 MP, LED Flash
Features Autofocus, PDAF, OIS, HDR
Video [email protected]
Secondary 13 MP, LED Flash
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Proximity, light, accelerometer, compass, gyroscope, fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non Removable 4000 mAh

Harga Infinix Zero 4 Plus

  • Harga Infinix Zero 4 Plus Baru : Rp 3.799.000,-
  • Harga Infinix Zero 4 Plus Bekas     : –

Adapun untuk ketersediaan dan Harga Infinix Zero 4 Plus sendiri, banyak yang menyebutkan jika bakal segera menyasak pasar ponsel lokal dengan nilai yang bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk sebuah perangkat smartphone canggih yang menawarkan kan bentang layar Full HD 5,5 inci, RAM 3GB, serta teknologi kamera 20.7 MP ditambah 13 MP, Harga Infinix Zero 4 Plus hanya akan dianderol senilai 3 jutaan, lebih tepatnya Rp 3,8 juta Rupiah. Jadi, anda tertarik?

Baca Juga : Harga Infinix Zero 4 dan Spesifikasi, Smartphone Mid-Range Usung Layar Full HD 5,5 Inci RAM 3GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here