iOS 10.2 Resmi Dirilis Apple, Ini Fitur-Fitur Baru Menarik untuk iPhone & iPad!

0
1024
iOS 10.2
Copyright©macpoin

Smeaker.com – Kabar menarik datang untuk anda pengguna iPhone maupun iPad untuk seluruh dunia, dan khususnya Indonesia karena kali ini Apple memperkenalkan kepada public yaitu iOS 10.2 yakni menggunakan versi beta. Kabar tersebut muncul pada bulan November 2016 lalu, dan akhirnya kini secara resmi Apple meluncurkan iOS 10.2 versi stabil untuk iPhone dan iPad.

Hadrinya peluncuran sistem operasi ini, membuat berbagai fitur terbaru bermunculan pada iPhone dan iPhad seperti emoji baru, aplikasi Apple TV terbaru (hanya berfungsi di Amerika Serikat), peningkatan Live Photo, perbaikan bug pada memori, dukungan notifikasi untuk aksesoris HomeKit, dan masih banyak lagi.

Lucunya, Apple menghadirkan lebih dari 90 emoji baru yang menarik, yakni dengan menghadirkan ragam emoji dengan jumlah 100 emoji pada iOS 10.2, mulai dari kategori foods, faces, aports, professions, dan animals.

Desain untuk emoji tersebut juga dibuat lebih indah, menarik dan lebih details dibandingan dengan emoji yang ada sebelumnya. Kabar lain yang tak kalah menarik lagi, mereka juga mengusung efek love dan celebration terbaru untuk aplikasi messages. Tidak hanya itu, karena Apple juga akan melakukan perbaikan virtual pada keyboard iPhone maupun iPad yang manakalanya sering tidak muncul pada aplikasi messages.

iOS 10.2
Copyright©macpoin

Kemampuan lain juga ditingkatkan pada foro iPhone dan iPad dengan stabil guna menghasilkan Live Photo dengan frame rate yang cepat. Selain itu, dukungan mengambil hasil foto RAW (mentah) pun telah hadir dalam sistem operasi iOS 10.2.

Peningkatan juga dilakukan pada akurasi pengelompokan foto yang sama dari orang yang sama pada People Album. Setiap kali aplikasi kamera ditutup dan dibuka kembali, ini juga tidak akan menampilkan pengaturan semua atau reset.

Adanya fitur Emergency Sos memungkinkan pengguna iPhone dan iPad bisa menghubungi layanan kontak darurat, caranya dengan menekan tombol power sebanyak lima kali. Sehingga, layanan darurat yang anda inginkan langsung terhubung dengan mudahnya.

Sistem operasi terbaru ini bisa dinikmati pada perangkat iPhone 5 dan lebih baru, iPad generasi keempat ke atas, serta iPod Touch generasi keenam ke atas. Semoga berita ini bisa menjadi kabar yang bermanfaat untuk anda semua pengguna iPhone dan iPad.

Baca Juga Hadirkan Google Drive untuk iOS, Google Mudahkan Pengguna iPhone Mutasi ke Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here