Usai Stop Raisa Phone, Oppo Resmi Hadirkan Ulang Oppo R9s Berbalut Body Merah Merona!

0
1682
Oppo R9s
Copyright ©gsmarena

Hentikan Pemasaran Raisa Phone di Indonesia, Oppo Resmikan Seri Oppo R9s Varian Merah Menawan!

Smeaker.comMenjelang berakhirnya masa tahun 2016, tampaknya tak hanya dimanfaatkan kebanyakan vendor ponsel pintar untuk merilis beragam smartphone terbaru buatannya. Smartphone seri lawas dengan varian warna baru pun, dikatakan masih cukup banyak dicari oleh para penggunanya.

Hal tersebut terlihat jelas, kala Oppo meluncurkan varian warna hitam dari Oppo F1s bertema ‘F1s Your Raisa Phone’ di tanah air beberapa waktu lalu. Seri yang diproduksi secara terbatas hanya untuk 6.000 unit tersebut, bahkan dikatakan telah ludes terjual sebelum sesi pemesanan secara resmi ditutup pada tanggal yang direncanakan.

Seperti yang dilaporkan GSMArena, sebuah postingan di media sosial China Weibo mengungkap tentang varian warna baru dari perangkat smartphone andalan lainnya dari Oppo, yakni Oppo R9s. Kali ini, vendor asal Tiongkok tersebut menghadirkan Oppo R9s dengan balutan warna Brilliant Red yang tampak menawan.

Oppo R9s
Copyright ©gsmarena

Dibandingkan dengan varian warna standard seperti silver dan gold, warna merah yang ditawarkan Oppo R9s kali ini bahkan bisa dibilang terlihat lebih unik serta menarik. Menariknya, selain sebuah foto yang memperlihatkan Oppo R9s varian warna merah tersebut, postingan di Weibo tersebut juga turut menjelaskan lebih lanjut mengenai perubahan hardware yang dilakukan.

Oppo R9s Brilliant Red kali ini dikatakan akan mengusung spesifikasi mempuni, dengan dilengkapi bentang layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p. Untuk panel sendiri, Oppo R9s Brilliant Red ini dikatakan bakal membawa panel layar AMOLED Full HD, yang didukung CPU Snapdragon 625 pada bagian performa, serta sepasang kamera berkekuatan 16 MP yang ditanamkan pada bagian depan dan belakang sebagai penunjang fitur fotografi.

Meski demikian, sayangnya tak tercamtum keterangan tentang apakah Oppo R9s Brilliant Red ini nantinya akan dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan varian Oppo R9s reguler. Seperti yang diketahui, harga Oppo R9s reguler saat ini dibanderol dengan nilai CYN 2.799 atau setara Rp 5,3 jutaan rupiah.

Baca Juga : Harga Oppo F1s Black Edition ‘Raisa Phone’, Berbekal Spesifikasi RAM 3 GB degan Kamera 16 MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here