Bocor, Inilah Penampakan Samsung Galaxy C7 Pro yang Muncul di TENAA!

0
979
Samsung Galaxy C7 Pro
Copyright ©gsmarena

Muncul di TENNA, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy C7 Pro !

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, santer terdengar isu tentang rencana Samsung yang kabarnya bakal menunda peluncuran Samsung Galaxy C7 Pro dan Samsung Galaxy C5 Pro, hingga bulan Januari 2017 mendatang.

Sebelum ini, awalnya kedua perangkat smartphone andalan terbaru Samsung tersebut sejatinya direncanakan akan meluncur di bulan Desember 2016 ini. Namun, pihak perusahaan asal Korea Selatan tersebut tampaknya lebih memilih untuk menundanya terlebih dahulu.

Meskipun diundur, beragam bocoran terkait Samsung Galaxy C7 Pro pun sebenarnya telah mulai bisa diketahui. Seperti yang dilaporkan laman GSMArena, Samsung Galaxy C7 Pro disebut telah terlihat dan tercatat badan sertifikasi di China, TENNA. Samsung Galaxy C7 Pro sendiri tersemat di TENNA menggunakan nomor model SM-C7010.

Menariknya, Samsung Galaxy C7 Pro kali ini disebut akan menggunakan desain baru. Yakni, dengan bodi lebih tipis dilengkapi garis atena layaknya yang diperlihatkan Samsung Galaxy C9 Pro sebelumnya. Tak hanya itu, bodi Samsung Galaxy C7 Pro juga akan dibalut material metal dengan logo Samsung yang tersemat mewah pada bagian depan dan belakangnya. Selain itu, Samsung Galaxy C7 Pro bahkan juga dikatakan akan membawa fitur fingerprint sensor yang dibenamkan menyatu dengan tombol Home.

Samsung Galaxy C7 Pro
Copyright ©androidheadlines

Sedangkan jika berbicara lebih lanjut tentang spesifikasi yang dibawannya. Samsung Galaxy C7 Pro menurut bocoran terakhir yang banyak beredar, bakal hadir dengan mengusung betang layar 5,7 inci yang telah mengadopsi resolusi Full HD 1080p.

Berbicara tentang fotografi, Samsung Galaxy C7 Pro dirumorkan siap datang dengan dipersenjatai dua lensa kamera berkekuatan 16 MP yang ditanamkan pada bagian depan dan belakangnya. Dalam hal performa, chipset Snapdragon 626 didukung RAM 4GB, serta sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dikatakan bakal menjadi kekuatan utama yang dibawa Samsung Galaxy C7 Pro.

Sementara untuk pemasarannya, diyakini smartphone satu ini bakal hadir pertama kali di pasar China, lalu secara bertahap menyebar secara global. Sayangnya, meski diketahui Januari sebagai bulan ‘kelahirannya’ kelak, belum ada keterangan lebih rinci tentang tanggal yang ditentukan Samsung untuk meresmikan Samsung Galaxy C7 Pro.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi, Layar 5.7 Inci Super AMOLED Dengan RAM 4 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here