Inovasi Baru, Samsung Siap Hadirkan Smartphone dengan Layar Lipat di Tahun 2017 Mendatang!

0
1605
Samsung
Copyright©fabnewz

Smeaker.comSamsung tak bosan-bosan memberi kejutan kepada kita semua, khususnya pengguna setia Samsung karena kali ini mereka akan mengusung model terbarunya dengan tampilan form factor.

Rancangan terbaru Samsung membawa dua versi sekaligus, yakni pada versi utama smarthphone Samsung dengan layar yang bisa dilipat layaknya ponsel model clamshell, dan satu jenis lainnya membawa bentuk dengan layar yang bisa dilipat seperti buku.

Rumor ini menyatakan bahwa ponsel terbaru Samsung dengan form factor tersebut akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Dua model terbaru Samsung ini telah disiapkan dengan strategi two-track-strategy yang sengaja diusung untuk semua perangkat-perngkatnya.

Layar yang digunakan pada smartphone ini sangat fleksibel sekali, yakni menggunakan layar dengan materi OLED. Diyakini, strategi dual-screen smartphone juga bakal menggunakan skema yang sama.

Samsung
Copyright©fabnewz

Namun, sayangnya Samsung kali ini hanya merilis perangkat dual screen secara terbatas. Hal ini bertujuan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak dikehendaki yang pernah terjadi sebelumnya pada Samsung Galaxy Round. Pada strategi tersebut, respon pasar tidak begitu memuaskan.

Sehingga pada kali ini perusahaan smartphone tersebut membuat strategi baru, dengan meluncurkan smartphone dual screen secara terbatas, kemudian melihat respon pasar. Jika ssejumlah pasar memberikan respon yang sangat baik, maka barulah Samsung memtutuskan apakah smartphone itu akan diproduksi massal atau tidak.

Akhirnya Samsung kembali merilis ide-ide uniknya melalui smartphone yang mereka susun dalam tampilan yang berbeda dari produk-produk buatan mereka yang sebelumnya. Ini menjadi sebuah inovasi terbaru masa kini, yang diharapkan mampu memberikan pelayan terbaik bagi seluruh penggunanya, khususnya di Indonesia.

Kabar yang cukup menarik bukan? Untuk pengguna yang menantikan tampilan baru, kini bisa segera anda miliki dengan adanya perilisan terbaru dari Samsung dual screen atau dengan layar lipat yang akan segera masuk dipasaran-pasaran mobile seluruh dunia.

Atau anda yang takut kehabisan pasokan Samsung dual screen terbaru ini, jangan bingung ya. Jika kalian semua pengguna gadget yang setia, tentunya antusias sekali untuk memilikinya, apabila stok habis perusahaan ini dengan senang hati akan tetap menyediakan smartphone ini untuk anda semua, jadi kita hanya menunggu dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy V2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here