Usai Sambangi iOS, Aplikasi Events Mandiri Milik FB Kini Hadir untuk Android!

0
521
Facebook
Copyright©cektkp

Smeaker.com – Seiring berkembangnya dunia teknologi yang semakin canggih, tentunya memiliki ragam varian yang unik dengan mengandalkan kecanggihan tersebut. Seperti aplikasi terbaru milik facebook, yakni aplikasi Events Mandiri.

Aplikasi Event Mandiri merupakan rancangan facebook yang didesain untuk iOS yang memberikan fungsi maksimal sekaligus. Events Mandiri diciptakan untuk pengguna agar memiliki banyak opsi penemuan sosial. Pada saat membuka Aplikasi Events Mandiri, manfaat yang langsung didapatkan oelh pengguna antara lain, mereka dapat mengetahui tujuan rekan, selain itu pengguna juga bisa mengikuti acara yang diumumkan oleh pages disukai, dan bisa melihat update acara yang disetujui oleh pengguna via feed pada halaman Home.

Ini menjadi sesuatu yang sangat menarik, karena selain manfaat-manfaat tersebut, Aplikasi ini juga didesain dengan tampilan antarmuka pengguna sederhana dengan menghadirkan sejumlah bagian yang terpisah. Tidak hanya itu, pada bagian tab home, yang dapat diakses dengan mengklik ikon pada bagian bawah layar, seperti yang dilaporkan Digital Trends.

Facebook
Copyright©cektkp

Hasil keunikan lain yang bisa kita rasakan yaitu munculnya tab eksplore yang ditampilkan dengan mengetuk ikon opsi pada kaca. Ini memungkinkan untuk pengguna menjelajahi rekomendasi berbasis waktu, lokasi dan minat pengguna. Tambahan lainnya dengan adanya peta interaktif yang bisa menayangkan acara yang terjadi disekitar lokasi pengguna.

Seperti namanya, Aplikasi Events Mandiri akan menyiarkan aktivitas pengguna pada facebook, dengan menampilkan acara acara yang dimintai dan acara yang telah dibagikan pada rekan facebook.

Nah, untuk anda pengguna Android, tenang saja karena facebook tidak akan meninggalkan kalian begitu saja. Selain dihadirkan untuk iOS,  Aplikasi Events Mandiri akan dihadirkan pada smartphone anda khususnya pengguna Andorid. Tentu ini tidak akan kalah menariknya juga kan? Klaim tersebut dibuktikan dengan meluncurkan aplikasi tersebut pada 12 Desember lusa.

Hingga saat ini, facebook mengklaim bahwa adanya aplikasi ini yang telah digunakan oleh banyak pihak, yakni digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Untuk anda semua, siap-siap saja dengan Aplikasi Events Mandiri terbaru ini, yang akan ramai di media sosial.

Baca Juga Jadi Lebih Asyik, Facebook Messenger Kini Tawarkan Permainan di Jendela Percakapan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here