Heboh Harga Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol Rp99 Juta Saat Harbolnas, Lazada Angkat Bicara!

0
8746
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©gsmarena

Smeaker.com – Lazada, merupakan market place dengan seller lebih dari 15.000 kemarin dikabarkan tengah menjadi pergunjingan netizen mengenai produk yang ditawarkan pada perbelanjaan online nasional atau Harbolnas kemarin. Discont besar-besaran bukan berarti akan menambah pemasokan lebih dari konsumen, namun hal ini menjadi sesuatu yang menjadikan tanda tanya besar bagi netizen.

Kabarnya, salah satu e-commerse ini memberikan discount yang fantastic hingga 90% untuk produk smartphone mereka yaitu Xiaomi Redmi Note 4. Kabar ini sempat menjadi pandangan masyarakat, khususnya yang mengikuti acara Harbolnas bahwa discount tersebut merupakan palsu.

Dikutip detikcom, e-commerce yang merupakan milik Alibaba ini angkat bicara dengan pengakuan atas kesalah yang terjadi saat penjualan tersebut. Kesalahan dalam menginput harga Xiaomi Redmi Note 4 yang seharusnya senilai Rp. 2175.000, ini tercantum dengan nominal yang tidak masuk akal yakni senilai Rp. 99 Juta. Harga ini sangat tidak wajar, sehingga menimbulkkan pembicaraan dimasing-masing pihak.

Selain itu, kesahalan sebelumnya juga terjadi pada Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GBROM 64GB dijual dengan harga Rp. 6000.000, padahal harga yang seharusnya hanya berkisar Rp 2,1-2,5 juta.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©gsmarena

Saat ini, e-commerce yang satu telah memperbaiki kesalahan yang terjadi tersebut, harga eceran untuk Xiaomi Redmi Note 4 – 32Gb dapat dibeli seharga Rp 2.069.000.

Jelas, bagaimanapun ini menjadi harga yang tidak semestinya meskipun dengan discount besar yang diberikan yakni 99% namun jika produk yang ditawarkan bernilai mahal yang tidak masuk akal tentu akan menajdi pergunjingan diberbagai media.

Ini menjadi pelajaran juga untuk online store yang satu ini, agar Lazada juga lebih teliti kembali mengingat banyak kabar yang beredar demikian.

Berikutnya, untuk anda yang masih gemas dengan harga yang dibandrol pada Xiaomi Redmi note 4 jangan putus asa untuk memilikinya, karena Lazada telah memperbaiki penginputannya. Sehingga kita semua tetap bisa mendapatkan harga Xiaomi Redmi Note 4 dengan harga yang semestinya, terjangkau dan tentunya tidak menguras kantong.

Selamat berbelanja!

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Desember 2016 dan Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here