Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Telah Dibuka Hari ini, Berapa ya Harga Asus Zenfone Go Terbarunya ?

0
1234
Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Telah Dibuka Hari ini, Berapa ya Harga Asus Zenfone Go Terbarunya ?
Copyright ©beritateknologi

Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Telah Dibuka Hari ini, Berapa ya Harga Asus Zenfone Go Terbarunya ?

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu telah menghadirkan Asus Zenfone Go ZB500Kl di pasaran Indonesia, kali ini perusahaan asal Taiwan tersebut yakni Asus telah membuka pre order untuk smartphone terbaru mereka yang menggunakan kode nama Asus Zenfone Go ZB690KG. berapa ya banderol harga Asus Zenfone Go ZB690KG ini ??

Tampilan dari Asus Zenfone Go ZB690KG ini bisa dikatakan mirip sekali dengan tablet, pasalnya memang ukuran layar yang diusung oleh smartphone ini sangatlah luas. Ukuran layar dari Asus Zenfone Go ZB690KG ini mencapai 6.9 inch dengan resolusinya setara HD 720 x 1280 pixel. Jenis layar yang diusungnya juga sangat tangguh, yakni menggunakan teknologi IPS lCD capacitive touchscreen yang ramah digunakan untuk aktifitas outdoor.

Layar dari Asus Zenfone Go ZB690KG ini juga sudah dilapisi dengan anti-fingerprint untuk meminimalisir adanya bekas sidik jari setelah menggunakannya. Dengan ukuran layar yang sangat luas, akan membuat aktifitas anda saat menonton film maupun bermain game nantinya akan makin menyenangkan.

Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Telah Dibuka Hari ini, Berapa ya Harga Asus Zenfone Go Terbarunya ?
Copyright ©beritateknologi

Masuk pada bagian dapur pacunya, dengan banderol harga Asus Zenfone Go ZB690KG yang cukup murah smartphone memang masuk dalam kategori ponsel entry level, namun pihak Asus tetap membekalinya dengan spesifikasi handal di sisi dapur pacunya.

Terdapaty prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan bersama dengan chupset dari Qualcomm Snapdrgaon 200 untuk menghasilkan performa maksimal saat digunakan aktifitas multitasking nanti. Selain itu, kapasitas RAM yang dimiliki oleh Asus Zenfone Go ZB690KG ini juga lumayan besar, yakni berkapasitas 1 GB. Untuk anda yang gemar bermain game, didalam Asus Zenfone Go ZB690KG ini telah disematkan kartu grafis dari Adreno 302 untuk membuat tampilan gambarnya bisa makin hidup lagi nantinya.

Berpindah pada bagian penyimpanan, Asus Zenfone Go ZB690KG ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB, dan masih bisa anda perbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapi 128 GB. Dengan begini anda bisa menyimpan cukup banyak aplikasi maupun file multimedia anda dengan cukup banyak nantinya.

Untuk bagian fotografi, sudah tak ada yang perlu diragukan lagi dimana Asus Zenfone Go ZB690KG ini telah dibekali kamera utama berukuran sensor 8 MP. kamera ini dibekali dengan fitur autofocus dan fitur dual LED flash untuk menghasilkan gambar yang maksimal. Lalu untuk kamera depannya Asus Zenfone Go ZB690KG ini memiliki resolusi setara 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie.

Untuk menghadirkan Asus Zenfone Go ZB690KG ini, pihak Asus telah menggandeng beberapa mitra e-commerce yang ada di Indonesia saat ini, seperi Erafone, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, serata Mataharimall. Untuk anda yang ingin membawa pulang Asus Zenfone Go ZB690KG ini maka anda bisa melakukan pre order dengan harga Asus Zenfone Go ZB690KG mencapai Rp 1.499.000.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom, Bakal Usung Fitur Kamera Ganda Mirip iPhone 7 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here