Harga Oppo F1s Black Edition ‘Raisa Phone’, Berbekal Spesifikasi RAM 3 GB degan Kamera 16 MP!

0
4509
Harga Oppo F1s Black Edition
Copyright ©tribunnews

Dijual Secara Terbatas, Ini Dia Wujud Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Black Edition !

Smeaker.comSetelah sebelumnya bisa dibilang cukup sukses dengan pemasaran beberapa perangkat camera-phone buatannya di Tanah Air. Kini Oppo dikabarkan kembali mendatangkan sebuah varian baru dari Oppo F1s, yang diperkenalkan sebagai Oppo F1s Black Edition di pasar Indonesia.

Seperti namanya, Oppo F1s Black Edition kali ini hadir dengan bodi elegan berbalut warna hitam lengkap dengan bagian punggung bertandatangan penyanyi cantik, Raisa Andriana, yang sejatinya menjadi ikon dari Oppo F1s Black Edition ini sendiri. Terlepas dari desain, spesifikasi Oppo F1s Black Edition sebenarnya tak jauh berbeda dari versi reguler yang sebelumnya dipasarkan.

Masih mengusung tagline ‘Selfie Expert’, Oppo F1s Black Edition hadir dengan kamera depan berkekuatan 16 MP didukung aperture f/2.0. sehingga, hasil foto selfie pun dipastikan bakal kian maksimal dan terlihat natural, meski pengambilan dalam kondisi minim cahaya. Sementara untuk bagian belakang, Oppo F1s Black Edition juga masih mempunyai fitur kamera utama tangguh yang dimotori lensa beresolusi 13 MP.

Harga Oppo F1s Black Edition
Copyright ©widiynews

Tak hanya itu, mengikuti tren smartphone modern saat ini yang telah banyak menggunakan beragam teknologi canggih. Harga Oppo F1s Black Edition yang menyasak kalangan Mid-Range juga telah dilengkapi fitur pemindai sidik jari berukuran 0,1 mm, dimana ia dikatakan mampu mengenali sidik jari penggunanya hanya dalam hitungan 0,22 detik saja.

Urusan performa, Oppo F1s Black Edition dibekali hardware gahar berupa chipset Mediatek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3GB, serta ruang penyimpanan internal dengan daya tampung hingga mencapai 32GB. Tak hanya itu, Oppo F1s Black Edition bahkan juga masih menawarkan opsi untuk penambahan ruang penyimpanan menggunakan memori microSD berkapasitas maksimal 128GB.

Menariknya, Harga Oppo F1s Black Edition kali ini bahkan diketahui sedikit lebih murah dibandingkan HargaOppo F1s varian reguler sebelumnya. Jika Oppo F1s sebelumnya dibanderol senilai Rp 3,8 jutaan, Harga Oppo F1s Black Edition kali ini dibuka pada sesi pre-order dengan banderol senilai Rp 3,5 jutaan. Selain itu, Oppo F1s Black Edition bahkan juga hanya diproduksi terbatas, yakni hanya 6.000 unit untuk sesi pemesanan.

Baca Juga : Oppo Mendadak Hentikan Pre-Order Raisa Phone, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here