Huawei Honor Magic Bakal Segera Rilis, Berbekal Layar Lengkung dengan Sokongan RAM 4 GB!

0
1275
Huawei Honor Magic
Copyright ©androidcommunity

Huawei Honor Magic, Flagship Terbaru Huawei Bakal Usung Curved Glass Screen ?

Smeaker.comPerusahaan smartphone terkemuka asal Tiongkok, Huawei, disebut-sebut tengah sibuk menyiapkan sebuah smartphone flagship teranyarnya untuk menutup tahun 2016 ini. Bertajuk Huawei Honor Magic, smartphone premium satu ini dikatakan bakal segera dirilis tepat tanggal 16 Desember 2016 mendatang dengan berbekal segudang spesifikasi kelas atas.

Seperti yang dilaporkan GSMArena, smartphone terbaru buatan Huawei tersebut akan dibekali keistimewaan serupa dengan yang ditawarkan Xiaomi Mix beberapa waktu lalu. Yups, tak salah lagi, Huawei Honor Magic digadang-gadang bakal muncul dengan bentang layar hampir tanpa bezel.

Tak berhenti disitu, menariknya Huawei Honor Magic juga disebut akan mempunyai layar yang benar-benar melengkung pada bagian sisinya, baik di bagian atas, bawah, kiri, maupun sisi kanannya. Sedangkan untuk tingkat kejernihan, Huawei Honor Magic dikatakan bakal membawa bentang layar 5.0 inci yang didukung resolusi Quad HD atau 2K, dengan tingkat kerapatan layar mencapai sekitar 571 ppi.

Huawei Honor Magic
Copyright ©phoneworld

Sedangkan untuk bagian dalam, Huawei Honor Magic disebut akan dipersenjatai chipset Octa-core Kirin 950 yang dikolaborasikan dengan RAM tangguh berkapasitas 4GB. Sementara soal penyimpanan, Huawei Honor Magic dilengkapi ruang memori internal luas dengan daya tampung dikatakan hingga 64GB.

Sementara untuk mendukung setiap aktivitas fotografinya, perusahaan asal Tiongkok itu rumornya siap membenamkan fitur Dual-Camera utama dengan masing-masing lensa mempunyai sensor 12 MP. Adapun untuk mengisi bagian depan, Huawei Honor Magic juga akan didukung dengan fitur keamanan canggih berupa Iris Scanner atau pemindai mata.

Selain daripada itu, meski kapasitas baterainya tak terlalu besar yakni hanya 2900 mAh. Huawei Honor Magic bakal hadir dengan dilengkapi sistem pengisisan daya 5V/8A yang mampu mengisi daya dengan lebih cepat setara 40W. Hal tersebut tentu akan bisa dibilang cukup istimewa, mengingat Huawei Mate 9 sebelumnya hanya didukung pengisian daya cepat hingga mencapai 25W saja.

Baca Juga : Huawei P9 Resmi Hadir di Pasar Gadget Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here