Smartphone Android Nokia D1C Resmi Dirilis, Berbekal OS Android 7.0 Nougat dengan Harga Rp 2 Jutaan!

0
17289
Nokia P1
Copyright©mobilesreview

Smeaker.com – Lagi-lagi heboh dengan seputar berita tentang teknologi, apalagi kalau bukan gadget yang terus meramaikan dunia. Datang dari Nokia, khususnya untuk android Nokia D1C. Kabar mengenai produk tersebut yang resmi dirilis yaitu Nokia D1C yang dipersenjatai OS Android 7.0 Nougat.

Nokia yang beberapa silam ini terlihat tenang dengan produksinya, kini tengah menyusun rancangan Nokia D1C untuk meramaikan pasar industry mobile. Dengan berbekal OS Android 7.0 Nougat Nokia D1C juga ramai menjadi berita terkini dengan munculnya kabar mengenai harga, dan disebutkan pula Nokia D1C membawa dua versi.

Android Nokia
Copyright©mobilesreview

Pada versi pertama, Nokia D1C berbekal 2GB RAM denganh harga yang relative lebih murah dan untuk versi yang kedua terdiri atas 3GB RAM. Pada versi pertama memiliki layar seluas 5.0 inchi dan layar yang lain yang menjadi versi kedua selebar 5.5 inchi, ini sebuah perbedaan tampilan yang mencolok. Selain itu, perbedaan yang menonjol dari kedua versi Nokia D1C terletak pada ukuran layar. Dengan munculnya tipe Nokia terbaru dengan dua versi ini, Nokia berusaha mencuri hati para pecinta gadget.

Spesifikasi lain-lain dari keduanya diprediksi sama yaitu dengan memuat OS Android 7.0 Nougat terbarunya, yang kini masuk ranah berita yang populer.

Perbedaan yang nantinya menyusul adalah dari harganya, karena pada Nokia D1C ini dibuat dengan dua versi yang masing-masing diciptakan dengan sedikit berbedaan, sehingga memunculkan bandrol yang berbeda pula pastinya. Untuk spesifikasi yang lebih unggul, Nokia menawarkan harga menarik yaitu sekitar 2.5 jutaan dan untuk versi yang lebih murah dengan dibandrol harga sebesar 2jutaan.

Untuk anda yang kini telah menantikan kehadiran Nokia, nah tipe Nokia D1C sangat direkomendasikan sekali. Untuk itu, bagi anda yang gencar dengan gadget terbaru, segera miliki Nokia D1C dengan harga bervarian dan versi yang berbeda. Karena Nokia kali ini menampilkan fitur terbarunya yaitu OS Android 7.0 Nougat pada Nokia D1C, ayo buruan !

Baca Juga Nokia D1C Bukan Sebuah Ponsel ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here