Oppo Mendadak Hentikan Pre-Order Raisa Phone, Ada Apa?

0
1219
Raisa Phone
Copyright ©markastekno

Pre-Order Raisa Phone Dihentikan Oleh Pihak Oppo Indonesia, Kenapa?

Smeaker.comPada Rabu (7/12) lalu, pihak Oppo Indonsia resmi memasarkan perangkat smartphone andalannya, Oppo F1s edisi khusus yang diperkenalkan sebagai Raisa Phone. Sesi pemesanan alias pre-order untuk Raisa Phone pun telah dibuka di hari yang sama melaui tiga situs toko online, yakni Elevenia, Blibli, serta Tokopedia.

Menariknya, menurut laporan yang diluncurkan, pihak Oppo Indonesia mengklaim jika hanya dalam jangka waktu 24 jam setelah sesi pre-order dibuka, ponsel bernama ‘F1s Your Raisa Phone’ tersebut bahkan telah tercatat laku dipasaran hingga sebanyak 2.000 unit.

Tak berhenti disitu, angka pemesaan Raisa Phone tersebut bahkan dikatakan terus mengalami kenaikan jumlah. Hingga akhirnya, jumlah perangkat Raisa Phone yang disediakan untuk sesi pre-order, yakni sebanyak 6.000 unit itupun telah ludes terjual tiga hari setelah resmi diluncurkan, lebih tepatnya Sabtu (10/12).Tak lama setelah itu, Oppo Indonesia dikabarkan langsung menutup sesi pre-order untuk Raisa Phone.

Raisa Phone
Copyright ©beritagar

Sang CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau pun mengaku sempat terkejut dan salah perhitungan tentang jangka waktu yang diberikan untuk sesi pemesanan Raisa Phone. Dalam sebuah keterangan tertulis kepada media, Ivan mengatakan jika sejatinya ia memperkirakan waktu pre-order Raisa Phone akan habis pada tanggal 14 Desember. Nyatanya, prediksi Ivan meleset ke tanggal 10 Desember 2016, atau lebih cepat 4 hari dari perkiraan.

Sebagai informasi, setidaknya ada empat hal yang membedakan F1s Your Raisa Phone dengan F1s reguler yang dipasarkan sebelumnya. Diantaranya, yakni bodi yang dibalut warna hitam, bingkai logam yang disematkan pada sisi samping ponsel, tanda tangan Raisa yang terukir pada panel sisi belakang ponsel, serta harga yang lebih murah yakni angka Rp 3,5 juta.

Sementara soal spesifikasi lainnya, ponsel F1s Your Raisa Phone tetap masih sama dengan F1s edisi reguler. F1s Your Raisa Phone masih akan datang dengan dilengkapi bentang layar HD 5,5 inci, prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3GB, serta ruang penyimpanan internal mencapai 32GB. Adapun untuk fitur kamera, F1s Your Raisa Phone hadir dengan lensa kamera 13 MP pada bagian punggung, serta kekuatan utama berupa lensa kamera 16MP pada bagian depannya.

Baca Juga : Harga Oppo F1s dan Spesifikasi, Smartphone ‘Selfie Expert’ Usung Kamera Depan 16 MP Resmi Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here