Harbolnas 2016 Resmi Digelar, Yuk Cek Promo Menarik di 5 Toko Online Ini !

0
1289
Harbolnas 2016
Copyright©jadwalevent

Smeaker.comBelanja online merupakan kegiatan yang sering ditunggu-tunggu semua orang, apalagi dengan beragam diskon yang ditawarkan. Salah satu yang menjadi perbelanjaan online adalah gadget, yang kini juga tengah meramaikan pasar online seperti Shopee, Lazada, Alfacart, Paradise Store, dan JD. Id. Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar memiliki gadget maupun aksesorisnya, jangan bosan menunggu acara gelar belanja Online Nasional ( Harbolnas), yang tentunya tinggal menghitung jam.

Tidak lama bukan? Jangan sampai anda-anda melewatkan kesempatan ini, karena lima toko yang telah kami sebutkan diatas akan menggelar harga gila-gilaan dengan memberikan diskon bombastis pada setiap toko yang tergabung dalam acara Belanja Online atau Harbolnas 2016. Untuk lebih jelasnya, simak rangkaian kabar berikut,

Harbolnas 2016
Copyright©jadwalevent

Salah satu toko yang ikut meramaikan pasar online ialah SHOPEE, e-Commerse yang telah berdiri 2tahun baru-baru ini tak tanggung-tanggung dalam mengambil langkah pemasaran produknya dengan diskon besar dipasar online. Promo yang diberikan shopee ini akan dimulai pada tanggal 1-14 Desember.

Berikutnya, LAZADA yang merupakan toko dengan jumlah pembeli yang tidak sedikit, memberikan penawaran pada produk gadget maupun aksesoris lain dengan potongan harga 50 persen untuk semua smartphone, notebook, tablet dan aksesoris lain.

Toko lain yang ikut berpartisipasi adalah Alfacart, dengan produk miliknya yang diberikan harga tak kalah menarik yaitu memberikan diskon 15 persen hingga 60 persen. Jumlah yang sangat luar biasa sekali.

Untuk toko yang juga bersaing harga di acara halbonas yaitu Paradise Store, yang tentunya memiliki kualifikasi harga tersendiri. Meski tidak sepopuler toko-toko lain, tapi Paradise Store berani mendongkrak harga dengan diskon 50 persen untuk produk pilihannya, yaitu mini PC, notebook, portable speaker, hingga aksesoris computer lainnya.

Terakhir, JD.Id, yang tidak mau ketinggalan dengan toko lainnya. Pada acara ini, e-Commerce menampilkan program yang telah dinanti-nanti oleh para konsumen dengan nama “JD 99”. Program tersebut akan dimulai pada waktu 00.00 nanti.

Belanja Online atau Harbolnas berlangsung pada tanggal 1 sampai 14 Desember, jadi buat anda yang ingin merasakan produk mereka dengan harga fantastis murah masih punya banyak waktu.

Baca Juga Jelang Harbolnas, Begini Tips Belanja Online Cerdas dan Aman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here