Nokia Lumia 530 Resmi Mendarat dengan Harga Rp. 1,5 Juta, Serbu Yuk!!

0
969
Nokia Lumia 530 Resmi Mendarat, Serbu Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Tanpa banyak mengumbar suara dihadapan publik, Microsoft telah resmi merilis smartphone terbarunya yang berjalan dengan OS Windows Phone, yakni Nokia Lumia 530. Nokia Lumia 530 diklaim sebagai salah satu smartphone generasi penerus Nokia Lumia 520 yang merupakan sebuah smartphone suksesor Nokia Microsoft.

Nokia Lumia 530 Resmi Mendarat, Serbu Yuk!!

Masih mengusung UI yang sama seperti versi sebelumnya, Nokia Lumia 530 tersebut akan hadir dengan dua pilihan versi sim, yakni dual dan single sim. Dan nantinya smartphone tersebut masih akan tetap ditujukan untuk pasaran ponsel kelas menengah, dengan harga cukup ramah dengan kantong konsumen.

Nokia Lumia 530 hadir dengan mengusung layar berukuran 4,0 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan gambar sekitar 245 ppi. Namun sayangnya smartphone tersebut tidak dibekali dengan jenis teknologi layar terbaru seperti kebanyakan versi Lumia yang lainnya. Untuk kamera, Nokia Lumia 530 juga memiliki single kamera seperti Nokia Lumia 520, dengan ukuran 5 MP tanpa adanya fitur tambahan auto focus dan juga LED flash.

Meski ditujukan untuk pasaran ponsel kelas menengah, namun smartphone Nokia Lumia 530 tersebut memiliki performa yang sedikit lebih unggul dari sebelumnya. Disini Lumia 530 hadir dengan menggunakan sistem operasi Windows Phoone 8.1 yang siap dijalankan bersama dengan otak dari prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja 1.2 GHz.

Namun sayangnya untuk bagian RAMnya masih menggunakan 512 MB yang dipasangkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Pihak perusahaan juga membekalinya dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih ditunjang dengan adanya slot microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Rencanya pihak perusahaan akan meluncurka dua versi smartphone Lumia terbaru tersebut dalam pasaran global sekitar bulan Agustus 2014 mendatang dengan diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 1,5 jutaan per unitnya. Tertarik?? Tunggu hingga smartphone tersebut resmi mendarat dalam tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here